GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Apel pemberian piagam penghargaan kepada personil Polres Serdang Bedagai yang berprestasi yang dilaksanakan di lapangan hijau polres Serdang Bedagai Senin, 17 Juli 2023 pukul 08.00 wib 


Kapolres Serdang Bedagai memberikan piagam penghargaan kepada personil Polri, ASN dan PHL yaitu, (AIPTU Junaidi, Ps.Kanit Provos Sie Propam Polres Serdang Bedagai), (AIPTU Zendri Barus, S.Sos, Ps.Kaur Mintu Sat Binmas), (AIPTU M. P. Ritonga, Ps.Kasium Polsek Firdaus), (Pengatur Tk.I Asni, Banum Sat Intelkam), dan (Suwanto Hasibuan, PHL Bag SDM).


" Sebelumnya, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yhuda Pratesta SIK mengucap syukur kpd TYME karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri, Dan mengucapkan Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tidak ada pelanggaran maupun aduan terkait kinerja kita yg dapat mencoreng citra Polri pada umumnya dan Citra Polres Serdang Bedagai pada khususnya




" Kemudian, Kapolres Sergai mengucapkan selamat kepada personil yg berprestasi, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat," kata Kapolres.


" Lanjutnya, Terkait kebakaran yg terjadi di Kampung lalang Kec.Sei Rampah, kita akan lakukan giat bhakti sosial di tempat tsb guna membantu warga sehingga warga merasakan kehadiran kita, karna Tugas Polri sgt sensitif terhadap aduan masyarakat, mari kita laksanakan tugas secara prosedural dan proporsional, mari kita bangun, raih dan pertahankan kepercayaan masyarakat thd Polri.


"Dan, Kita harus tetap bersyukur, wujud rasa syukur tsb mari kita laksanakan tugas yg terbaik dalam melayani masyarakat di fungsi manapun kita bertugas, sehingga Kita harus kuat menghadapi segala sesuatu kemungkinan baik yg terbaik maupun terburuk dalam pelaksanaan tugas," tutur kapolres melalui kasihumas kepada wartawan.


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*), (Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH*), (Para Kabag Polres Serdang Bedagai), (Para Kasat Polres Serdang Bedagai), (Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai), (Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai), dan (Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran).


Selama giat berlangsung situasi dlm keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *