GENERASI NEWS

Kategori

Polres Langkat Bersama Polsek Jajaran Polres Langkat Menggelar Patroli Blue Light


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Polres Langkat Bersama Polsek Jajaran Polres Langkat Menggelar Patroli Blue Light, Antisipasi Begal, Geng Motor, Balap Liar, Bajing Loncat, Premanisme, Dan TP 3C. Di Wilkum Polres Langkat Sabtu s/d Minggu, 15 Juli 2023 s/d 16 Juli 2023 pukul 20.00 wib s/d 06.00 wib

                     

Adapun personil yang melaksanakan Patroli Blue Light dipimpin oleh  Iptu Amrizal Hasibuan SH selaku Perwira Pengendali bersama dengan 164 Personel lainnya.


Personil polsek dan polres langkat sejajaran yang turun dalam melaksanakan patroli blue light tersebut dibagi kebeberapa titik lokasi yang rawan terjadinya kejahatan, yaitu :


Dari SAT SABHARA POLRES LANGKAT berpatroli di gerbang tol Stabat, Titi penceng Kwala Bingei, jembatan Wampu Stabat, taman budaya Stabat, dan sepanjang jalur proklamasi. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 4 (Empat) Personel seperti, (Aiptu Suhartoni), (Aipda M.Situmorang), (Bripka zulham), dan (Brigadir Rikki Gozali).


Dari SAT LANTAS POLRES LANGKAT berpatroli di Jln Proklamasi jembatan playover Titi Penceng Kuala Binjai Kec.Stabat, Jln.Khz Aripin jembatan  Wampu, dan di Jln Nasional Medan Tj Pura Sei Karang sp Tol Stabat Kab.Langkat. Adapun personil lantas yang dilibatkan sebanyak 3 (tiga) personil seperti, (AIPDA F.Simanjuntak,SH), (BRIPKA EDI.S.Sitepu,SE), dan (BRIGPOL C.Manurung).




Dari POLSEK KUALA berpatroli di jalan Binjai Kuala, desa bekiung, di sekitaran Bank Sumut Kuala, bank BRI Kuala, dan Sepanjang jalan Kel.Pekan Kuala s/d Kel.Bela Rakyat Wilkum Polsek Kuala. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 5 (Lima) Personel seperti, (AIPTU HADY RAHMANTO), (AIPTU AMINULLAH), (AIPTU JD.SIAHAAN), (AIPDA ACEP HIDAYAT), dan (BRIPKA SAHPUTRA GINTING).


Dari POLSEK PANGKALAN SUSU berpatroli di jalan Pkl.Brandan Kel.Beras basah Kecamatan Pkl.Susu, Jalan Teluk kerang Desa Sei siur Kec.pkl.susu, Jln.Tambang minyak Kel .Bukit jengkol Kec.Pkl.susu, Jl.pkl.Brandan Desa paya tampak Kec.Pkl.susu, dan di Jl.Pkl.Brandan Desa Sei siur Kec.Pkl.susu. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 10 (sepuluh) Personel seperti, (AKP ZUL ISKANDAR GINTING,S.H), (AIPTU HERI SUMADIO 3. AIPTU T.RAHMATSYAH), (AIPTU SUGIHARTO), (AIPTU HAIRUL ISWAN), (AIPTU TARMADI.R), (AIPDA MARDIANSYAH), (AIPDA JOKO IRMANSYAH), (BRIPKA JIMMY S.GULTOM), dan (BRIGADIR J.A SIREGAR).


Dari POLSEK GEBANG berpatroli di Jalinsum Medan- Aceh, Perbatasan wilkum Polsek Gebang dengan Polsek Pkl Brandan, Perbatasan Polsek Gebang dengan Polsek Tj Pura, Kelurahan Pekan Gebang, Desa Paluh Manis, Desa Air Hitam, dan Sepanjang jalan Tj Pura ke perbatasan dengan Polsek Pkl Brandan. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 6 (enam) personil seperti, (Wakapolsek Gebang AKP DARMANSYAH), (Kanit Reskrim Polsek Gebang IPTU PE SIHALOHO), (Kanit Intelkam Polsek Gebang AIPTU SUPARMIN), (Kanit Sabhara Polsek Gebang AIPDA H. HUTAGAOL), (Kasium Polsek Gebang BRIPKA ARIF JADI P.), Dan para (Personil Polsek Gebang).


Dari POLSEK PADANG TUALANG berpatroli di Kec.Batang Serangan, dan Kec. Padang Tualang. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 6 (enam) personil seperti, (Kapolsek Padang Tualang AKP SUTRISNO SH), (Kanit Reskrim Polsek Padang Tualang IPTU HERMAWAN SH), (Kanit Intel Polsek Padang Tualang AIPTU LHW.SINAGA SH), (KaSium Polsek Padang Tualang AIPTU SYAMSUL SUPRIADI), (Kanit Sabhara Polsek Padang Tualang AIPTU ARGIANTA GINTING), dan (Personil Polsek Padang Tualang).


Dari POLSEK SALAPIAN berpatroli di Jalan Merdeka, Kel. iniTanjung Langkat Kecamatan Salapian, Jalan Binjai - Bukit Lawang, Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian, SPBU Desa Naman Jahe Kec. Salapian, IndoMaret Kel. Tanjung Langkat Kec. Salapian, dan ATM BRI Unit Salapian. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 5 ( Lima ) Personel seperti, (IPDA S. IMANUEL GINTING, SH. MH), (AIPTU H. MELIALA), (AIPDA YASNA GINTING), (AIPDA MAHONI), dan (BRIPTU PIHER SITEPU).




Dari POLSEK TANJUNG PURA berpatroli diJln.TA.Hamzah T.Pura, Seputaran Jln.Mesjid Azizi sampai Ke Jln.Sudirman T.Pura, dan Jalinsum Ds.Paya Perupuk hingga Ds.Serapuh Asli Kec.T.Pura. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 4 (Empat) Personel seperti, (Aiptu Pujiyanto), (Bripka Roni Hamdani), (Bripka Apriandi), dan (Bripka MH.Sinaga).


Dari POLSEK SECANGGANG berpatroli di Jalan Besar desa Cinta Raja menuju jln besar desa kepala sungai perbatasan dengan kec. Stabat desa ara condong Wilkum Polsek Stabat, Jalan Besar desa teluk menuju desa telaga jernih kec. Secanggang, Jalan besar desa karang gading menuju desa Secanggang, kelurahan hinai kiri dan desa kebun kelapa kec.secanggang, Dan ditempat – tempat keramaian di Warung/kedei, Lokasi Objek Vital di BANK BRI, Lokasi Rawan Kamtibmas di Jalan Besar kec. Secanggang. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 9 Personel seperti, (AKP SALIJA. SH), (IPTU ZULKARNAIN. SH), (AIPTU NURDIN. NST), (AIPTU SURIADI), (AIPTU WELDIANTO), (AIPDA TRI WAHYUDI. SH), (AIPDA DARMAWAN), (AIPDA HENDRIK. S), dan (BRIGADIR SUDIBYO).


Dari POLSEK BAHOROK berpatroli di Di jln Berdikari Kel PKN Bahorok,  dan Lokasi Objek Vital di Bank BRI, BANK MANDIRI dan INDOMARET, Lokasi Rawan Kamtibmas di Wilkum Polsek Bahorok. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 4 orang Personel Polsek  Bahorok seperti, (Ipda B. Wijanarko), (Aiptu Johansyah), (Aipda Rudi Pujianto), dan (Bripka Rio Kacaribu).


Dari POLSEK PANGKALAN BERANDAN berpatroli di Objek Vital seperti Bank dan SPBU, dan Jalinsum Medan - Banda Aceh. Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 4 personil seperti, (Iptu Eko B. Pranoto, SH), (Aipda Andi HGS), (Bripka Wilhadi), dan (Bripka Anggi S).


Dari POLSEK STABAT berpatroli di Arus lalin Jembatan Wampu, BANK BRI  Jln. Khz Arifin Kec. Stabat, Arus Lalin Jln Khz Arifin Kec Stabat, dan Arus Lalin Simp Bupati. Adapun Personel yang dilibatkan seperti, (AIPDA ENDRA SANDRI), dan (BRIPKA EDI PAM HARTONO).


Dari POLSEK HINAI berpatroli di Indomaret Pasar X, Kec. Hinai, Bank BRI / ATM Pasar X Hinai, SPBU Pasar X Hinai, di Keramaian kumpulan warga (Terminal Pasar 10 Desa Baru Kec. Hinai.), (Simpang terminal pasar 10 Hinai), dan (di Jalinsum Medan Tg. Pura Desa Cempa, Kec. Hinai), Dan (ditempat – tempat keramaian, Lokasi Objek Vital,  Lokasi Rawan Kamtibmas di Wilkum Polsek Hinai). Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 3 Personel seperti, (AIPDA R. AMBARITA), (BRIPKA ANWAR HIDAYAT), dan (BRIPKA HARI PUTRA M. SH).


Dari POLSEK BESITANG berpatroli di Lokasi rawan begal dan premanisme di jalinsum Medan - B Aceh, Jalinsum Medan-B.Aceh di Dusun Sei sirah Desa Bukit Selamat Kec. Besitang, Lokasi Objek Vital BRI Besitang dan di SPBU 13208112 Besitang dan Lokasi Rawan Kamtibmas di jalinsum tepatnya tekongan simatupang Desa Bukit Selamat, Adapun Personel yang dilibatkan sebanyak 9 (sembilan) Personel Seperti, (AKP T. C. SIHITE. SH), (IPTU TLP. MARBUN), (IPDA M. SITUMORANG), (AIPDA.SUHERI), (AIPDA ERIK EVANTRA), (BRIPKA RAJU), (BRIPKA R. SURBAKTI), (BRIPKA M.NAFIS), dan (BRIPTU ABDI. K).


Selama pelaksanaan Patroli blue light berjalan dengan aman dan baik, situasi menonjol : Nihil," pungkas kapolres Langkat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *