GENERASI NEWS

Kategori

Pelaksanaan Anggaran Terbaik, Rutan Labuhan Deli Terima Penghargaan Dari KPPN Tebing Tinggi


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut kembali mengukir prestasi. Hari ini kembali Rutan Labuhan Deli menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi sebagai Peringkat Kedua (II) kategori Satuan Kerja Dengan Nilai Aspek Kualitas Hasil Pelaksanaan Anggaran Terbaik Wilayah Kerja KPPN Tebing Tinggi Semester I T.A 2023. Kamis (27/07/2023).


Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kinerja layanan KPPN Tebing Tinggi dengan menyelenggarakan kegiatan Stakeholder’s Day dan Pemberian Penghargaan kepada Satuan Kerja. Undangan Stakeholder’s Day ini dihadiri langsung oleh Kepala Seksi Pengelolaan Rutan Labuhan Deli, Palben Manurung dan Staf Keuangan, Lamhot Sihombing. 


Penghargaan ini langsung diterima oleh Kasilola di Aula KPPN Tebing Tinggi


Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tebing Tinggi adalah instansi vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kementerian Keuangan, yang bertanggungjawab kepada Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara. KPPN Tebing Tinggi melayani 3 Kabupaten/kota yaitu Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai.


Kasilola, Palben Manurung menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan semoga dengan penghargaan ini Rutan Labuhan Deli semakin meningkatkan kinerja dan pelaksanaan tugas dibidang perbendaharaan di Rutan Labuhan Deli.

(ALFI)


Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *