GENERASI NEWS

Kategori

Polres Langkat Ikuti Kegiatan Gerak Jalan Santai, Dalam Rangka HUT Pujakesuma Kab.Langkat Ke - 43


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Polres Langkat mengikuti Kegiatan Gerak Jalan Santai dalam Rangka memeriahkan HUT Pujakesuma Kab. Langkat ke - 43 dan Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) se -Kab.Langkat yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Desa Suka Damai Timur Kec. Hinai Kab Langkat, Minggu (30/7/2023).


Kegiatan Gerak Jalan Santai dalam rangka HUT PUJAKESUMA dilepas oleh Ketua DPD Pujakesuma Kab.Langkat Bpk SUBAGIO didampingi oleh Camat Hinai Bapak BAHRUM SE diikuti peserta jalan santai Rute yang dilalui oleh peserta jalan santai dengan Rute Start mulai dari Lapangan Bola Kaki Desa Suka Damai Timur kemudian melintas Jalan Suka Damai serta dengan Finish kembali di Lapangan Bola Kaki Desa Suka Damai Timur Kec.Hinai Kab.Langkat. sekira pukul 08.00 wib.




Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Ketua DPP PKB Pujakesuma Eko Supianto,SE), (Ketua DPW PKB Pujakesuma Sumut H.Khairum Rijal,ST M.AP), (Prof DR.Ir.Johor Arifin Husin dari Fraksi Gerindra selaku anggota DPR RI Dapil III Sumut), (Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin,SE.), (Ketua Dewan Pembina DPD Pujakeusuma Kab.Langkat Brigjen Pol. H.Mardiyono,SIK.MSI), (H.Rudi Alfahri Rangkuti,SH anggota DPRD Kab.Langkat Fraksi PAN), (H.Mun Hasar selaku anggota DPRD Langkat fraksi Golkar), (Ir.Antoniy Ginting selaku anggota DPRD  Kab.Langkat Fraksi PAN), 




Kemudian dihadiri oleh, (Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK,SH,MH diwakili oleh Kasat Binmas Polres Langkat AKP Suwardi), (Dewan Pelindungan Pujakesuma Langkat H.Sujarno,S.Sos.M.Si), (Ketua DPD PKB Pujakesuma Langkat Subagio), (Camat Hinai Bahrum,SE), (Kepala Desa Suka Damai), (Seluruh pengurus DPD PKB Pujakesuma Kab.Langkat), (Seluruh Pengurus DPC PKB Pujakesuma Langkat), (Tokoh masyarakat dan tokoh Agama), serta (Warga masyarakat sekitar Desa Suka Damai Timur peserta jalan santai sebanyak kurang lebih 350 Orang).


"Setelah itu, kegiatan pun diiringi dengan Hiburan seperti, Tari jawa, Tari Melayu, Tari Karo, sanggar binaan DPD PKB Pujakesuma, dan Penampilan Panca silat, Dll.




"Dalam paparnya, Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SE. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang hadir, sehingga dapat terlaksananya kegiatan acara ini, dan beliau juga mengucapkan selamat kepada DPC Pujakesuma Langkat yang dilantik hari ini, semoga makin besar lagi Pujakesuma langkat supaya paguyupan ini semakin kompak, sehingga Mempererat Persaudaraan kita, dan jangan muda kita dipecah belah, harus kita jaga Kabupaten langkat yang kondusif, dan mari kita kuatkan perekonomian Kab. Langkat kita ini,"ucapnya.


"Selanjutnya, kegiatan ini disembari dengan Pemberian santunan kepada masyarakat lansia dan anak yatim berupa sembako masing-masing 5 kg beras, sebanyak 100 karung, dan ditutup dengan Pengumuman Pemenang Undian Luck Draw jalan santai.




Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *