GENERASI NEWS

Kategori

PT Perkebunan Nusantara 3 Medan Membagikan Bantuan Hiba Berupa Minyak Dan Gula Kepada Masyarakat Kebun Gunung Pamela


GENERASINEWS.COM SERGAI -
PT perkebunan Nusantara 3 Medan dalam hal ini yang dihadiri menejer kebun gunung Pamela haji Ahmad Munawar Hasibuan sp. Telah memberikan bantuan hiba berupa minyak dan gula kepada seluruh masyarakat dilingkungan kebun gunung Pamela, Senin (31/7/2023).

Adapun desa - desa yang dapat bantuan pertama silopadang, marjanji, buluduri, gunung pane, naga siangan, desa jambu, desa basumbu, dan desa Mario Padang .


Sebanyak 900 paket kebun gunung Pamela mendapatkan bantuan hiba dari PTPN 3 yang dibagikan langsung oleh bapak menejer. Maka dari pada itu harapan bapak menejer dalam bantuan ini agar masyarakat dan ptp agar sinergi. Agar mohon doa kepada masyarakat agar ptp dapat semakin jaya dengan jayanya PTPN 3 semakin sukses maka bantuan hiba senantiasa agar diberikan kepada masyarakat lingkungan.

Disamping itu juga hadir pemberian hiba yaitu, camat, sipispis, bapak embin Damanik, belia juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa sinergi dan saling menjaga PTPN yang ada dilingkungan masyarakat setempat. Bapak embin Damanik juga mengatakan mendoakan PTPN 3 agar bantuan iba ini enggak sebatas ini, tapi bisa berkelanjutan.

Dalam hal ini juga untuk wilayah kecamatan tebing tinggi juga dihadiri oleh, camat Edi Syahputra juga berharap agar bantuan ini tetap berlanjut dan senantiasa diberikan kepada masyarakat lingkungan.

Kedua camat juga mengucapkan terimakasih kepada PTPN 3 dalam hal ini yang hadir bapak menejer kebun gunung Pamela mengucapkan terimakasih atas perhatian PTPN 3 kepada masyarakat lingkungan kebun gunung Pamela," tutupnya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(Redaksi)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *