GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Binjai Menggelar Kegiatan Tatap Muka Dengan Ketua Bhayangkari, Dalam Rangka Pembinaan Bhayangkari Se-Cabang Binjai


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK Menggelar kegiatan Tatap Muka Dengan Ketua Bhayangkari Ny. M Vois Rio Dalam Rangka Pembinaan Bhayangkari Se-Cabang Binjai, yang dilaksanakan di dalam area parkir sanika satyawada polres Binjai, Jum'at (11/8/2023). 


Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK sebagai Pembina Bhayangkari Se-Cabang polres Binjai mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah hadir dalam rangka pembinaan Bhayangkari Se-Cabang Binjai.


Adapun yang hadir dalam kegiatan tatap muka tersebut seperti, (Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, SIK), (Ketua Bhayangkari Se-Cabang Polres Binjai Ny. M.Vois Rio), (Ibu-ibu Bhayangkari Se-Cabang Binjai), dan dihadiri oleh beberapa media cetak serta media online.


Dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolres Binjai mengatakan, agar Ibu-ibu Bhayangkari mengetahui dinamika dan perkembangan. karena Bhayangkari dan Polri tidak terpisah, Bhayangkari memiliki nilai yang sangat besar dan kuat dalam melaksanakan tugas yang berat, “kata Kapolres.


Sebagai Kapolres yang baru dijabat di polres Binjai, saya mengingatkan kepada ibu-ibu Bhayangkari, dimana pun suami bertugas berikan support dan semangat agar suami ibu-ibu Bhayangkari bisa melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik, dan kami diberikan tugas Quick Wins Presisi karena tugas yang kami laksanakan sangat berat maka dari itu agar ibu-ibu Bhayangkari selalu menyemangatinya.



Kepada ibu-ibu Bhayangkari agar selalu berhati-hati dalam menggunakan media sosial karena mendapatkan sorotan di tengah-tengah masyarakat, dan sebagai istri Bhayangkari agar selalu bertingkah laku yang baik didalam masyarakat, dan selalu menjaga keharmonisan di dalam rumah tangga untuk menjadi teladan dan selalu menjadi taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,"ucap Kapolres.


Setelah selesai arahan dari Kapolres Binjai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Kapolres Pembina Bhayangkari dan ketua Bhayangkari Se-Cabang Binjai kepada ibu-ibu Bhayangkari.


"Kemudian, acara tatap muka diakhiri dengan foto bersama, dan selama kegiatan tatap muka berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *