GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dalam apel pagi memberikan piagam penghargaan kepada personil Polres Serdang Bedagai yang berprestasi, yang dilaksanakan di lapangan hijau polres Sergai, Senin (07/8/2023) pukul 08.00 wib.


Adapun personil Polri, ASN dan PHL polres Sergai yang menerima piagam penghargaan seperti, (AKP Adi Santika, SH, Kasi Propam Polres Serdang Bedagai, keaktifan dlm pengisian aplikasi lancang kuning peringkat 6 (Enam) se-Polda Sumut), (BRIPKA Edward Manalu, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Beringin, keaktifan dlm pengisian aplikasi lancang kuning peringkat 10 (Sepuluh) se-Polda Sumut), 


(AIPTU M. Hafiz Daulay, Ps.Kanit Bintibsos Sat Binmas), (AIPDA Hendra Wiryanto, Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Mengkudu), (BRIPKA Andi H, Ps.Paurmin Bag Ops), (Pengatur Indrawati Lubis, Banum Polsek Dolok Masihul), dan (Fika Rodiani, PHL SIUM Polres Sergai).


"Kemudian, Kapolres Sergai selaku pimpinan apel mengucapkan syukur kepada TYME karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri dan mengucapkan selamat kepada personil yang berprestasi, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat,"kata kasihumas polres Sergai Iptu Junaidi.


Lalu mengakomodir segala data dan laporan, yan nantinya sebagai bahan untuk evaluasi dan jadikan pekerjaan kita sebagai ladang ibadah karena setiap pekerjaan yg kita kerjakan adalah ibadah, dan kita harus saling mengawasi, mengingatkan, saling memberitahu apa yang salah apa yang tidak karena kita adalah keluarga yaitu Polri, mari kita jalin kekompakan dari unsur yang terkecil,"ucap Kapolres.


Yang mana kita berikan reward, juga kita imbangi dgn punishment, ingatkan lalu proses administrasi, karna himbauan dari Kadiv Humas, seluruh anggota Polri dan keluarga mengemban fungsi kehumasan dlm menyebarkan kebaikan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar masing komandan himbau masing personilnya untuk laksanakan hal tersebut.


"Lanjutnya lagi, kita harus peduli, jangan apatis terhadap perkembangan situasi yang ada karna terkait penekanan Kapolda Sumut, terkait kotak saran, agar dicek setiap harinya apakah ada surat yg masuk, jgn hanya sekedar formalitas, dan mari kita rubah pola pelayanan kepada masyarakat dan kita laksanakan bersama2,"tutup Kapolres melalui kasihumas Iptu Junaidi.


Hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*), (Wakapolres, *AKBP Sofyan, SH*), (Para Kabag Polres Serdang Bedagai), (Para Kasat Polres Serdang Bedagai), (Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai), (Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai), dan (Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran).


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *