GENERASI NEWS

Kategori

Kasat Lantas Polres Binjai AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, M.Si Wanita Yang Sederhana Dan Profesional


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Kasat Lantas Polres Binjai AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, M.Si adalah sosok Polisi wanita sederhana yang sudah banyak membidangi satuan-satuan di Kepolisian, khususnya di Satuan Lalu Lintas, Senin (07/8/2023).


AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, M.Si merupakan Angkatan Akademi Kepolisian Tahun 2012, dan di masa awal kelulusan AKP Agus Ita Ginting ditempatkan di Polres Lubuk Linggau. Di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan perempuan yang berasal dari Tanah Karo ini memiliki segudang prestasi dan profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di kepolisian.


AKP Agus Ita Lestari Ginting juga pernah bertugas di kampung halamannya sendiri. Di Polres Binjai beliau menjabat Kasat Lantas, dan beliau melanjutkan tugasnya di Polres Batubara sebagai Kasat Binmas. Dalam tugasnya beliau rutin menjumpai apara aparat desa, baik itu Kepala Desa dan jajarannya. Dibawah kepemimpinannya di Satuan Binaan Masyarakat, warga Batubara mengapresiasi AKP Agus Ita Ginting karena memiliki sifat humanis dan religius.


Sesuai dengan keahliaannya dan bidangnya sekarang beliau dipercaya kembali menjadi Kasat Lantas di Polres Binjai.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *