GENERASI NEWS

Kategori

Menyambut Hari Lahir Kemenkumham, Rutan Labuhan Kelas Lakukan Kebersihan Makam Pahlawan


GENERASINEWS.COM Labuhan Deli -
Dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham RI Ke – 78 Tahun 2023, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut mengikuti kegiatan bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Kamis (03/08/2023).


Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi mengerahkan beberapa pegawai, baik dari Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis Medan sekitar. Jajaran petugas Rutan Labuhan Deli yang dikerahkan dalam kegiatan ini melakukan pembersihan di area taman makam pahlawan, termasuk membersihkan sampah, rumput liar, dan daun yang menumpuk.


Kegiatan bersih-bersih ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab jajaran Rutan Labuhan Deli untuk menjaga dan menghormati jasa para pahlawan. Selain itu sebagai wujud kepedulian sesama sebagai warga negara yang baik. 


Dengan adanya kegiatan bersih-bersih makam pahlawan ini, Rutan Labuhan Deli berharap momen ini dapat menjadi inspirasi bagi Masyarakat untuk senantiasa menghargai dan menghormati perjuangan para pahlawan kita, serta menjaga dan merawat tempat bersejarah demi mempertahankan nilai-nilai luhur banga Indonesia.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *