GENERASI NEWS

Kategori

Robohnya Titi Dermaga TPI Perikanan Di Kel.Brandan Timur Kec.Babalan Kab.Langkat


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Robohnya Titi dermaga TPI perikanan yang terletak di Kel.Brandan timur Kec.Babalan Kab.langkat (samping kantor sat pol Airud polres Langkat), Rabu (02/8/2023) sekira pukul 19.15 wib.


Dari kejadian robohnya Titi dermaga perikanan tersebut, telah memakan 5 korban luka-luka, adapun dari 5 korban yang diketahui identitasnya tersebut seperti : An.*Bunga Nur aisyah* pr, 18  thn,pelajar ,Dusun I Titi hitam desa teluk meku kec Babalan Kab Langkat, mengalami luka lecet dikaki, dan memar pada kiri, lalu An.*Anisa ovilia* pr ,23 tahun ,mahasiswa,Islam ,lingkungan suka jadi Kel alur dua kec sei lepan kab Langkat, Mengalami luka pada Jempol, telunjuk tangan kiri koyak, dan Kaki sebelah kiri luka.


Kemudian korban An.*Nadrah Sandora NST* pr,23 tahun, belum bekerja,Islam,jl Kalimantan GG sekolah Muhammadiyahh Kel Brandan timur baru kec Babalan kab Langkat, Mengalami luka pada kaki memar sebelah kanan dan luka lecet pada kaki sebelah kiri, selanjutnya korban An.*Natalia Br Siregar* pr,30 tahun,guru,kristen ,simpang kolam kec gebang kab Langkat Mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan, dan korban An.*Nova uliarta* pr 6 tahun,kristen,pelajar ,jl Simpang kolam kec gebang kab Langkat Mengalami luka padanbadan dan luka lecet pada kaki sebelah kanan," ujar kasihumas polres Langkat AKP Yudianto Kepada wartawan.


Pada saat terjadi keruntuhan Titi dermaga perikanan yang terletak di Kel.Brandan timur kec.Babalan kab.Langkat tersebut, pihak kepolisian pangkal Brandan di tlp oleh personil sat pol Airud polres Langkat, Rabu (02/8/2023) sekira pukul 19.00 wib.




Setelah mendengar informasi dari personil sat pol Airud polres Langkat tersebut, Kapolsek PKL Brandan AKP BRAM CANDRA SH,MH,. Kanit reskrim dan personil Polsek PKL Brandan langsung menuju ke TKP, dan benar bahwasannya telah runtuh sebuah dermaga TPI perikanan kab Langkat yang terletak di Kel Brandan timur kec Babalan kab Langkat .


"Lanjutnya lagi, Pada saat Bpk Syafri sedang berada di piket sat pol Airud terdengar suara runtuh bangunan, kemudian Bpk Syafri lari ke depan dan melihat dermaga TPI perikanan kab.Langkat sudah runtuh, lalu bpk Syafri melihat korban yang terjatuh akibat runtuhan, bersama warga/saksi lainnya langsung turun ke bawah runtuhan bangunan dan menolong korban yang terjatuh akibat runtuhan bangunan di dermaga TPI perikanan kab langkat.




Setelah itu korban yang terjatuh akibat terkena runtuhan bangunan tersebut, langsung ditolong dan dibawa Ke RS Pertamina PKL Brandan untuk di lakukan pertolongan medis.


"Kemudian, Kapolsek PKL Brandan AKP BRAM CANDRA SH,MH. Beserta Kanit Reskrim IPDA TOMI ELVISA GINTING,SH Dan personil Polsek PKL Brandan Langsung menuju ke RS Pertamina PKL Brandan guna melihat korban yang terkena runtuhan Dermaga TPI perikanan kab Langkat yang terletak di Kel Brandan timur kec Babalan kab Langkat,"kata kasihumas Polres Langkat AKP Yudianto.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *