GENERASI NEWS

Kategori

Pembukaan Turnamen Sepak Bola Mini Soccer U-15 Piala Forkopimda Kab.Sergai


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Pembukaan turnamen sepak bola mini soccer U-15 piala Forkopimda Kab.Sergai tahun 2023 dalam rangka HUT kemerdekaan RI yang ke78 di Lapangan mini soccer Polres Serdang Bedagai, Sabtu (12/8/2023) Pukul 08.30 wib.


Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai dalam sambutannya mengucapkan puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.


Atas nama Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda karena  melaksanakan giat ini, Patut kita respon atas antusiasme pimpinan kita dalam menyelenggarakan turnamen ini, Selamat bertanding, dan jauhi narkoba,"ucap ketua PSSI Askab.


"Kemudian, Bupati Serdang Bedagai dalam sambutannya mengucapkan puji syukur karena dapat berkumpul dalam pembukaan turnamen mini soccer U-15 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.


Bupati Sergai mengajak anak2 muda utk gelorakan olahraga karena dgn olahraga semangat kita berbeda, sebagai anak muda harus punya semangat yang kuat, dan menjauhi narkoba.


Beliau mengucapkan terima kasih kepada Polres Sergai dan jajaran, yang mana Polres Sergai telah berkoordinasi dengan Pemkab Sergai dan telah menyiapkan mobil patroli utk antisipasi begal,"kata bupati Sergai.


"Selanjutnya, Kapolres Serdang Bedagai dalam sambutannya menjelaskan kepada pemain sepak bola mini soccer u-15 bahwa, Turnamen ini harus dapat memberikan pelajaran berharga bagi kita semua, kemudian Bermain dengan baik, junjung sportivitas,  mental bertanding yang baik.


Karna, turnamen akan diikuti oleh sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim, dan turnamen akan dilaksanakan mulai Sabtu - Selasa tanggal 12 - 15 Agustus 2023, dan kepada para pemain bola mini soccer u-15 jangan pernah menggunakan narkoba, Jauhi Narkoba, dan jaga fisik masing2,"ucap Kapolres Sergai.


"Selanjutnya, Penendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan oleh Kapolres Serdang Bedagai didampingi oleh unsur Forkopimda.


Adapun yang Hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen sepak bola mini soccer u-15 seperti, (Bupati Serdang Bedagai, *H. Darma Wijaya*), (Ketua DPRD Kab.Serdang Bedagai, *H. M. Ilham Ritonga, SE*),


"Kemudian, (Kapolres Serdang Bedagai, *AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK*), (Mewakili Kejari Serdang Bedagai), (Sekretaris DPRD Kab.Serdang Bedagai, *dr. Bulan Simanungkalit, M.Kes*), (Wakapolres Serdang Bedagai, *AKBP Sofyan, SH*), (Para PJU Polres Serdang Bedagai dan Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai), (Ketua KONI Kab.Serdang Bedagai, *Aspul A. Lubis"), (Ketua PSSI Askab Serdang Bedagai, *Darma Sutra*), (Wasit dan perangkat pertandingan), dan (Para Pelatih, Manager, Official dan pemain dari sebanyak 27 (Dua puluh tujuh) tim yang akan bertanding).


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *