GENERASI NEWS

Kategori

Polres Sergai Gelar Nobar Bersama Wartawan di Laga Final AFF U-23 Indonesia vs Vietnam


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Polres Serdang Bedagai(Sergai) menggelar acara nonton bareng (Nobar) pertandingan sepak bola.Bertempat di Lapangan Tembak "Tantya Sidhirajati", Polres Sergai pada hari Sabtu, (26/8/2023), pukul 19.00 WIB. Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian Sergai me-Respons.


Pertandingan yang ditampilkan adalah laga final AFF U-23 Championship 2023 yang sangat dinantikan, di mana Timnas Indonesia bersaing ketat dengan Timnas Vietnam. Kegembiraan penonton semakin bertambah dengan kehadiran Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, dan sejumlah perwira jajaran Polres Sergai dan Wartawan Unit Polres Serdang Bedagai serta Masyarakat yang turut menyaksikan pertandingan tersebut.


Lapangan Tembak Tantya Sidhirajati menjadi saksi bisu dari tensi tinggi di antara kedua tim yang bertarung memperebutkan gelar juara. Warga Sergai berkumpul untuk bersama-sama menyaksikan momen bersejarah ini. Raut wajah penuh antusiasme dan harapan terpancar dari para penonton yang tak henti memberikan dukungan kepada para pemain Indonesia.


Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dan warga tampak kompak dalam mendukung perjuangan "Timnas Indonesia". Kebersamaan mereka dengan para PJU dan Staf Polres Sergai dan Wartawan menjadikan acara nobar ini semakin meriah dan berkesan dengan rangkaian Door prize Dum.


" Sergai  me-Respons dan mendukung penuh tim Indonesia dalam laga final AFF U-23  melawan tim Vietnam, walaupun pada akhirnya pertandingan berakhir dengan laga Pinalti,' ungkap Kapolres AKBP Oxy usai pertandingan yang akhirnya di menangkan Tim Vietnam dalam laga Pinalti.


Perhelatan nobar ini tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga melambangkan semangat nasionalisme dalam mendukung Tim sepakbola  Indonesia. Dengan digelarnya acara ini, Polres Serdang Bedagai turut berkontribusi dalam memupuk rasa kebersamaan dan cinta tanah air di kalangan masyarakat.


Dalam pertandingan laga final AFF U - 23 Indonesia Vs Vietnam selama tambahan waktu berakhir dengan kedudukan skor 0-0. Dan Timnas Indonesia U-23 jadi runner up Piala AFF U-23 2023 usai kalah dramatis dari Vietnam lewat adu penalti di Stadion Rayong, Sabtu 26 Agustus 2023 dan Vietnam berhasil meraih juara Piala AFF U-23 usai menang adu penalti dengan skor 6-5. 

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *