GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Tanjung Beringin Upaya Mediasi Menyelesaikan Pertikaian Murid Sekolah Madrasah Tsanawiyah Al-Washliyah 31


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Polsek Tanjung Beringin di Wakili Oleh Kanit Reskrim Polsek Tanjung *IPDA R. HELMI, SH* Melaksanakan Mediasi Murid Sekolah MADRASAH TSANAWIYAH AL- WASHLIYAH 31 TANJUNG BERINGIN di Ruang Kepala Sekolah Dusun VII Desa Pekan Tanjung Kecamatan Tanjung Beringin Kab Serdang Bedagai, kamis (10/8/2023). Pukul 11.30 wib


Hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin *IPDA R. HELMI SH*), (Kanit PPA Polres Serdang Bedagai *IPDA BRIMER SIHOTANG SH* Beserta Anggota), (Kepala Sekolah Al- Washliyah 31 Tanjung Beringin *RIDWAN YAHYA S.Pd.I*), (Kepala Desa Pematang Cermai *MISDI*), (Kepal Dusun I Desa Pematang Cermai *AHMAD JUNAIDI*), serta (Kedua orang Tua Murid yang Bertikai, dan murid yang bertikai).


Awalnya Polsek Tanjung Beringin Menerima Informasi dari Kepala Sekolah Sehubungan dengan beredarnya Vidio / Fesbook Perkelahian antara Murid Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin sesama teman sekolah, sekira pukul 11.30 wib.


Selanjutnya Pihak Polsek Tanjung Beringin yang di Hadiri Oleh Kanit Reskrim *IPDA R. HELMI SH* Menuju Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin untuk Melakukan Kordinasi dengan Pihak Sekolah, Orang Tua Murid dan Murid yang bertikai.


Setelah itu, Kedua belah Pihak dan di saksikan dari Pihak Kepala Sekolah, Polsek Tanjung Beringin, Kepala Desa dan Kedua orang tua Murid pada pukul 12.30 wib, melakukan kesepakatan secara berdamai.

   

Kanit Reskrim Polsek Tanjung bringin menjelaskan kepada wartawan, Bahwa benar telah terjadi Perkelahian antara Murid kelas 9 ( sembilan ) Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin sesama teman.


Adapun Perkelahian tersebut di karenakan Kesalah pahaman antara Anwar Ali dengan Muhammad Firdaus yang terjadi di Dusun I Desa Pematang Cermai areal Perkebunan Sawit dan di Lokasi Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin.


Dari hasil mediasi Polsek Tanjung beringin dan pihak sekolah bahwa permasalahan ini telah dilakukan Perdamaian Antara kedua belah pihak di Sekolah Al-Washliyah 31 Tanjung Beringin, dan kedua Belah Pihak berjanji tidak akan Melakukan lagi Perbuatan tersebut ," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung beringin.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *