GENERASI NEWS

Kategori

Gelar Pertandingan Olahraga Bola Voly, Lapas Lubuk Pakam Ikuti Turnamen


GENERASINEWS.COM Lubuk Pakam -
Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kemenkumham Kanwil Sumut mengikuti kegiatan lomba pertandingan Bola Voly yang di ikuti UPT Kanwil Kemenkumham Sumut, dan pegawai lapas/rutan, Senin, 31/07/2023. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir Kemenkumham HDKD ke-78 tahun. Dengan Mengusung Tema Acara kegiatan adalah “Junjung Tinggi Sportivitas ”.


Bertempat di lapangan Voli Lapas Kelas I Medan, Pertandingan bola voli kali ini adalah dalam rangkaian memperingati HDKD ke-78 tahun, dan puncaknya digelar Final Rabu, 02/08/2023 Tim Lapas Lubuk Pakam harus puas dengan memperoleh Juara 3 (tiga) setelah di babak semifinal dikalahkan oleh Rutan Kelas 1 Labuhan Deli dan dibabak perebutan juara 3 (tiga), Lapas Lubuk Pakam mengalahkan Rutan Kelas 1 Medan.


Dalam kegiatan ini Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren mengatakan “Kegiatan ini sebagai sarana pertandingan persahabatan bagi Antar UPT yang di harapkan membawa dampak positif bagi mereka dan masyarakat. Menang kalah hal biasa dan tetap junjung sportivitas”, ujar Alanta.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *