GENERASI NEWS

Kategori

Sat Lantas Polres Binjai Mengunjungi Korban Laka Lantas


GENERASINEWS.COM BINJAI -
Bentuk kepedulian Polres Binjai kepada masyarakat di tunjukkan memalui bukti nyata untuk itu Kapolres Binjai, AKBP. RIO ALEXANDER PANELEWEN, SIK melalui Kasat Lantas Polres Binjai, AKP. AGUS ITA LESTARI BORU GINTING, SIK., MSi bersama dengan para Perwira Lantas dan Personil Lantas mengunjungi korban laka lantas, Sabtu (12/8/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.


Kegiatan tersebut merupakan anjang sana kepada korban laka lantas sekaligus kepedulian Polres Binjai dalam rangka menyabut HUT RI ke-78 Tahun 2023.


Dalam kegiatan ini Kasat Lantas Polres Binjai turut menyerahkan bantuan sembako dan alat bantu jalan berupa tongkat kepada keluarga korban yang saat ini korban mengalami amputasi kaki yang mana korban masih dalam status pelajar tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama) di mana korban Astriana Putri yang masih berusia 12 Tahun yang tinggal bersama orang tua di Gang Aman Dusun VI, Desa Maju Bersama, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.


Mewakili Kapolree Binjai, Kasat Lantas Polres Binjai menyampaikan agar korban tetap bersemangat dan tidak putus asa kerena musibah tersebut serta mengharapkan agar setelah pulih untuk tetap melanjutkan pendidikannya dan kiranya bantuan dari Polres Binjai tersebut dapat sedikit meringankan beban keluarga korban di mana seluruh Personil Polres Binjai turut mendoakan kesembuhan korban.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *