GENERASI NEWS

Kategori

Semarak HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Dan Hari Jadi Polwan Ke-75 Polres Langkat Mengadakan Beragam Perlombaan


GENERASINEWS.COM LANGKAT
- Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 78 dan Hari Jadi Polwan ke 75 Polres Langkat, untuk memeriahkan Kegiatannya dengan mengadakan beragam Perlombaan dan Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Jum'at (11/8/2023).


Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS SIK SH MH memimpin langsung Kegiatan Memerintahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 78 dan Hari jadi Polwan ke 75 yg di hadiri oleh, (Wakapolres Langkat), (Para Pju,Kasi,Kasubbag), (Para Kapolsek dan personil/ ASN berserta), dan (Ketua Bhayangkari Cabang Langkat dan pengurus Bhayangkari).


Pelaksanaan perlombaan dilaksanakan setelah selesai melaksanakan Apel Pagi dan dilanjutkan Senam bersama yg dipandu oleh Instruktur Aerobic dan dilanjutkan dgn perlombaan berupa balap karung, Adu Panco,bawa Guli,Joget Bola dan tuang Tepung.


Dan para pemenang dari masing masing pertandingan mendapat Hadiah yg langsung diserahkan oleh Kapolres,Ibu Ketua Cabang Bhayangkari , Wakapolres dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari.


Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS SIK SH MH melalui Kasi Humas AKP YUDIANTO menegaskan kpd seluruh peserta yg hadir dalam Acara memeriahkan HUT Republik Indonesia yg ke 78 ini bahwasanya dengan kegiatan kita yg padat tetapi kita jangan lupa dengan mengingat para Pahlawan kita dan harus banyak Bersyukur yg telah merebut kemerdekaan dari para Penjajah di Negara kita yg tercinta ini,"ujar kasihumas polres Langkat AKP Yudianto kepada wartawan.


Begitu juga kita mensyukuri dengan Hari jadi Polwan yg ke 75 yg sampai hari ini masih eksis dgn kegiatannya di kedinasan maupun menjaga keutuhan Rumah tangganya.


Kegiatan Memperingati HUT Republik Indonesia yg ke 78 dan Hari jadi Polwan ke 75.


Jadi momentum kita semua dan untuk merayakannya kita membuat perlombaan untuk menghibur kita semua dalam pelaksanaannya,"kata kasihumas polres Langkat AKP Yudianto.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *