GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi


GENERASINEWS.COM SERGAI -
Kapolres Sergai pimpin Apel pemberian piagam penghargaan kepada personil Polres Serdang Bedagai yang berprestasi, yang dilaksanakan dilapangan hijau polres Sergai, Senin (18/9/2023) pukul 08.00 wib.


Pemberian piagam penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dan diberikan kepada personil Polri, ASN dan PHL yang menerima piagam penghargaan yaitu, (PS. Kasium Polsek Tanjung Beringin AIPDA Eka Guru Singa), (Brigadir Sipropam Polres Serdang Bedagai BRIPKA Herychap Sipayung, SH), (BRIGADIR Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai BRIGADIR Rupinus Rudianto Sitanggang, SH), (Amalia PENGATUR TINGKAT 1 Banum Sat Tahti), dan (Rizky Alinda, SE PHL Bag Ren Polres Serdang Bedagai).


Dalam arahannya Kapolres Sergai mengucapkan syukur kpd TYME karena masih dapat melaksanakan apel yang merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri, dan mengucapkan selamat kepada personil yang berprestasi yang telah melaksanakan tugas Kepolisian melebihi kewajiban tugas pokoknya, agar dijadikan motivasi untuk bekerja lebih giat dan kreatif lagi bagi satuan dan masyarakat.


Karna Pemberian Penghargaan ini merupakan suatu apresiasi kepada semua rekan-rekan untuk saling berlomba dalam meraih keberhasilan serta meningkatkan kinerja di satuan maupun fungsi masing-masing.


Lanjutnya lagi, Sekali lagi saya dan seluruh besar Polres Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih Kepada rekan-rekan yang hari ini mendapat penghargaan atas prestasi dan keberhasilan yang rekan-rekan raih, yang mana Kebanggaan ini hendaknya dapat menjadi dorongan bagi seluruh personil untuk saling berpacu dalam meraih keberhasilan di bidangnya masing-masing yang tentunya harus di barengi dengan kerja keras dan profesionalitas,"pesan kapolres Oxy.


Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti, (Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK), (Para Kabag Polres Serdang Bedagai), (Para Kasat Polres Serdang Bedagai), (Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai), (Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai), dan (Para perwira, personil Polres Sergai dan Polsek jajaran.


Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *