GENERASI NEWS

Kategori

Terima Mandat Dari PW IWO, 3 Wartawan Di Tanjung Balai Segera Bentuk Kepengurusan


GENERASINEWS.COM Tanjung Balai -
Tiga Wartawan di Kota Tanjung Balai telah menerima mandat dari ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Sumatera Utara untuk membentuk kepengurusan PD IWO Kota Tanjung Balai.


Surat mandat yang sudah di tanda tangani per tanggal 11 September 2023 oleh Ketua PW IWO sumut T. Yudhistira Adi Nugraha dan Sekretaris Amri Abdi, telah di terima para pemegang mandat


Dalam surat mandat Nomor : 07-0068/ SM / PW - IWO SUMUT/IX/2023 tertulis telah memberikan mandat penuh kepada


1. Zulham Efendi Saragih ( sesuai nama di KTP ) dari Media " Post News " mengemban tanggung jawab sebagai Ketua Mandataris


2. Hari Indra Jaya ( Sesuai Nama Di KTP ) dari media " BIDIK KASUS " mengemban tanggung jawab sebagai Sekretaris Mandataris.


3. Nia Pradifta Saragih ( sesuai nama di KTP ) dari Media " Post News " mengemban tanggung jawab sebagai Bendahara Mandataris.


" Kita telah resmi memberikan mandat kepada tiga wartawan media online di Kota Tanjung Balai " Kata Sekretaris Wilayah IWO Sumut Amri Abdi saat di konfirmasi wartawan Bidik kasus melalui pesan Whatsapp. (14/09/2023).


Abdi juga berharap rekan rekan wartawan online di kota Tanjung Balai yang telah memegang mandat agar segera mukin untuk meneruskan membentuk kepengurusan.


Secara terpisah, Zulham Saragih selaku Ketua Mandataris di dampingi Indra Saragih Selaku Sekretaris Mandataris IWO Tanjung balai mengatakan, Jika diri nya Siap memegang amanah ini dengan baik dan siap mengembangkan organisasi IWO di Kota Tanjung Balai.


" Saya bersama Indra Saragih dan Nia Akan segera mukin membentuk IWO Di Tanjung Balai , dan rekan rekan lain nya juga sudah kita rangkul  " Kata Zulham Saat Di konfirmasi.


Lanjut Zulham, mandat dan jutlak untuk membentuk kepengurusan ke bawah juga sudah di terima dari PW IWO Sumut 


" rekan rekan wartawan yang berkompeten untuk di tempatkan sebagai ketua bidang di kepengurusan juga sudah ada, tinggal penempatan nama di bidang mana mau nya rekan rekan kita tersebut " Tambah nya.


" Doa kan agar kami amanah dalam menjalankan organisasi IWO ini nanti nya, dan Insya Allah Saya dan rekan rekan akan berjuang untuk kepentingan masyarakat Tanjung Balai di bawah wadah organisasi IWO ini," Pungkas nya.

(RED)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *