GENERASI NEWS

Kategori

Antisipasi Genk Motor dan Balap Liar, Polres Langkat Berpatroli Serta Razia Knalpot Brong


GENERASINEWS.COM LANGKAT -
Polres Langkat melaksanakan kegiatan patroli dan Razia knalpot Brong dan antisipasi Genk motor dan Balap liar yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polres Langkat, Sabtu (14/10/2023) pukul 23.30 Wib.


Pelaksanaan Kegiatan dengan melibatkan personil Satuan Fungsi yang dipimpin oleh Padal Pam yaitu, (Iptu Herman F Sinaga), (Ipda N. Ginting), (Ipda Heri Opungsungu), dan (Personil yang tersprin).


Saat melaksanakan kegiatan patroli, Sarana Mobilisasi dengan menggunakan (R4 Patroli Double Cabin Sat Samapta), (R4 Patroli Double Cabin Sat Lantas), dan (R4 Patroli Polsek Stabat).


Adapun Objek/Sasaran di Lokasi lokasi yang dianggap sering dipergunakan oleh para pemuda yang akan melakukan balap liar seperti di Flay Over Karang Rejo Stabat, Tol Sei Karang, Kota Stabat, kemudian di Flay Over Penceng, Perbatasan Gumit/Stabat, dan Kota Stabat. 


Sebelum melaksanakan kegiatan Padal Pam dan perwira yang dihunjuk melaksanakan :

Memberikan App kepada Anggota tentang CB dalam bertindak dilapangan jikalau ada menemukan pelanggaran/ Tindak Pidana.

Melaksakan Patroli dengan sasaran 3C, Geng Motor dan Balap Liar.

Perkuatan anggota dibagi menjadi 2 team , team 1 bergerak ke arah Penceng perbatasan Gumit - Stabat dan 1 team bergerak ke arah perbatasan Binjai - Stabat.


Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menghimbau kepada Sekelompok remaja yang sedang berkumpul di sebuah warung didaerah Karang rejo dan daerah Penceng agar tidak ikut dalam giat balap liar dan geng motor dan segera pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam.


Selama giat tidak ditemukan kelompok geng motor, Balap Liar, knalpot Brong dan 3C, dan pelaksanaan patroli berjalan dengan baik dan lancar.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *