GENERASI NEWS

Kategori

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW PTP NUSANTARA III KEBUN RAMBUTAN DI ISI DENGAN MENYANTUNI ANAK YATIM PIATU

 

Foto (sesi foto bersama anak yatim piatu setelah penyerahan bingkisan)


GENERASINEWS.COM Tebing tinggi - Disela sela kesibukannya dalam menggali produksi di PTP Nusantara III Kebun Rambutan, Karyawan dan Karyawati dikebun tersebut masih menyempatkan mengadakan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H bertempat di halaman masjid AL IKSAN WANNAJAH Emplasmen Kebun Rambutan, rabu (11/10/2023).


Acara peringatan maulid tersebut mengusung tema “Melalui Suri Tauladan Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Tingkatkan Etos Dalam Bekerja Untuk Mencapai Kinerja Terbaik Perusahaan” dan di isi dengan pemberian 40 paket bantuan kepada anak yatim piatu yang berada disekitaran lokasi perkebunan Kebun Rambutan.


Muhammad Husnan, STP selaku panitia peringatan maulid mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu dan berterimakasih atas bantuan sehingga terlaksananya acara ini. Tema yang diusung agar dapat kita implementasikan dalam kehidupan dilingkungan perusahaan.


Manager PTP Nusantara III Kebun Rambutan Ihsan Sawal Sinuraya, SP yang diwakilkan Askep Rayon A Jamali, SP memohon maaf atas ketidakhadiran manager dikarenakan sesuatu hal. Lanjut beliau,Kegiatan hari besar islam seperti maulid merupakan kalender rutin yang di inisiasi oleh BKAI Kebun Rambutan.


Ungkap Askep Jamali,SP bahwa bantuan yang diberikan kepada anak yatim piatu yang berada disekitar lokasi perkebunan merupakan sumbangan dari karyawan dan karyawati yang merupakan program seribu rupiah setiap bulannya dan untuk kedepannya akan lebih banyak penyalurannya bagi masyarakat yang membutuhkan.


Al Ustad Wanda Pratama Sahri, S.Pdi yang di undang dari kota Perbaungan dalam pandangan umumnya mengatakan bahwa suri tauladan Nabi Muhammad Saw sangat baik dan layak dicontoh untuk kita terapkan di kehidupan sehari hari. Bersedekah yang menjadi program karyawan dan karyawati kebun Rambutan sangatlah baik dan beliau mengapresiasi hal tersebut,dan itu wujud dari Silaturahmi Ungkap beliau.


Ditambahkan beliau, didik anak anak dengan ilmu pengetahuan dan terutama ilmu ilmu agama.sesuai pesan rasul” jangan kau tinggalkan anak anak mu dalam keadaan tidak baik”


Acara peringatan maulid Nabi Muhammad Saw ditutup dengan Doa yang langsung dibawakan Al Ustad Wanda Pratam Sahri,S.Pdi.


Turut hadir dalam acara tersebut seluruh Karyawan pimpinan dan karyawan pelaksana  beserta batih yang diperkirakan sebanyak 400 orang. Hadir pula perwakilan Muspika Kecamatan Tebing Tinggi, diantaranya perwakilan Camat Tebing Tinggi, Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas, Danramil beserta Babinsa, KUA kecamatan Tebing Tinggi dan seluruh Kepala Desa yang berada di sekitar perkebunan PTPN 3 Kebun Rambutan.

(KHAIDIR DMK)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *