GENERASI NEWS

Kategori

Majelis Taklim Muslimah Dambaan Sekecamatan Tebing Syahbandar Mengadakan Wirid Akbar di Desa Paya Pinang


SERGAI -
Majelis taklim muslimah dambaan sekecamatan tebing syahbandar mengadakan wirid akbar di lapangan bola desa paya pinang yang di hadiri seluruh desa sekecamatan tebing syahbandar, Selasa (28/11/2023).


Dalam kesempatan ini,desa paya pinang menjadi tuan rumah wirid akbar, dalam kesempatan ini kades paya pinang hafiz abror mangundivo beserta istri dalam kata sambutanya mengucapkan banyak trimakasih kepada peserta majelis taklim muslimah dambaan sekecamatan tebing syahbandar yang hadir dan semangat.


Dalam acara wirid akbar ini juga sepesial di datangkan ustad dari Serdang bedagai, al mukarom ustad Mhd sazli spdi,ustad sazli spdi dalam ceramahnya mengajak kita untuk memperkuat keimanan kita serta selalu mendoakan suami suami kita agar mereka dalam mencari nafkah di berkahi oleh allah swt.


Dalam acara wirid akbar di hadiri camat tebing syahbandar alfian purba SE. MM beserta istri, ibu bupati Hj rosmaida darma wijaya, ibu wakil bupati Hj aini zetara adlin tambunan.


Dalam kesempatan ini juga bupati yang di wakili oleh asisten administrasi Ir khairuddin memberikan sambutan agar kita tetap menjaga ukuwah Islammiyah kita agar lebih mantap lagi.


Dalam acara ini juga majelis taklim muslimah dambaan sekecamatan tebing syahbandar memberikan santunan untuk anak yatim piatu agar acara ini menjadi berkah.


Acara wirid akbar yang di adakan oleh majelis taklim muslimah dambaan sekecamatan tebing syahbandar di hadiri oleh desa desa sekecamatan tebing syahbandar dan para kades dan bu kades.


Dalam acara wirid akbar ini berjalan lancar dan sukses.

(Indra)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *