GENERASI NEWS

Kategori

Juliasrin Saragih Spdi Bertekat Kejar Prestasi, Demi Sumut Hebat, di Semester Ganjil TA 2023 - 2024


SERGAI -
SMK Negeri 1 SIPISPIS Kabupaten Serdang bedagai melaksanakan pembagian Rapor / hasil evaluasi semester ganjil tahun ajaran 2023 _ 2024 kepada 522 Siswa  dengan jurusan Tehnik kendaraan ringan/ Otomotif , Tehnik Audio Vidio, dan Tehnik Komputer Jaringan.


Hal itu disampaikan kepala Sekolah SMK Negeri 1 SIPISPIS Juliasrin SPdi menjawab pertanyaan media usai penyerahan rapor siswa bertempat di Kantornya  Jalan Sudirman Kecamatan SIPISPIS  Sabtu 23 Desember 2023.


Menjawab pertanyaan media lebih lanjut, Juliasrin SPdi lebih lanjut mengatakan sangat berharap kepada seluruh Siswa untuk terus belajar dan belajar serta  berprestasi termasuk untuk kelas 11 yang telah dipersiapkan untuk Praktek Kerja Lapangan / PKL .


Kepada Seluruh Siswa agar  belajarlah dengan sungguh sungguh karena dengan ilmu pengetahuan serta tehknologi dan berkarakter  pancasila bisa meningkatkan kualitas hidup ujarnya


Kepada para Guru agar terus meningkatkan etos kerja untuk menjadi pendidik yang tetap senantiasa siap menerima kemajuan ilmu pengetahuan dan tehknologi.


Dalam kesempatan ini kita menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah dalam hal ini Kadisdik Provsu Dr H  Asren  Nasution MA dan Kacabdis wilayah 3 Normalia Zubair S.STP MSi yang telah memberikan bimbingan, arahan dan petunjuk untuk menuju sukses Pendidikan Sumut hebat Sumut Bermartabat .


Ucapan terimakasih juga kita sampaikan kepada Bupati Sergei H Dharma Wijaya yang  telah memberi bimbingan dan kolaborasi dalam memajukan pendidikan bagi putra putri warga kabupaten Negeri beradat tanah bertuah  Sergei untuk  sukseskan  Program Pembangunan Sergei Sapta Dambaan harapnya ke Media(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *