GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Langkat Cek Pengamanan Ibadah Natal Tahun 2023


LANGKAT -
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat. HS, SIK. SH. MH dalam rangka Operasi Kepolisian Terpadu Operasi Lilin 2023 mengecek Pengaman tempat Ibadah Natal tahun 2023 di gereja kota Setabat Kabupaten Langkat, Senin (25/12/2023) pukul 09.30 wib.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH menjelaskan Untuk Pengamanan tempat Ibadah Natal Tahun 2023 jajaran Polres Langkat melibatkan personil sebanyak 140 personil dan tempat ibadah gereja priolitas yang dilakukan Pengamanan sebanyak 71 gereja di jajaran wilkum Polres Langkat, ujarnya.

- Kepada personil yang terlibat pengamanan tempat ibadah agar melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab, lakukan kordinasi dengan pihak pengurus gereja untuk menjamin keamanan tempat dan pelaksanaan ibadah di gereja berjalan aman dan kondusif, bila ada kemacetan Arus Lalulintas lakukan pengaturan Arus Lalulintas, tambahnya.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH bersama rombongan mengecek Pengamanan Tempat Ibadah Natal tahun 2023 di gereja Khatolik Santa Elisabet dan Gereja HKBP Resort Setabat Jln. Sempurna Titi Putih Kelurahan Perdamaian Kecamatan Setabat Kabupaten Langkat.


Pelaksanaan Pengamanan ibadah Natal tahun 2023 dilaksanakan juga pada pelaksanaan Ibadah Malam Natal tahun 2023, hingga saat ini pelaksanaan Ibadah Natal selama Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 dijajaran Wilkum Polres Langkat berjalan dalam keadaan Aman dan Kondusif.


Turut serta dalam giat pengecekan Pengamanan Ibadah Natal tahun 2023 :

- Waka Polres Langkat : Kompol Hendri ND. Barus, SIK. SH. MM.

- Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH.

- Kasat Samapta AKP BP Aritonang, S. Sos.

- Kasat Intel AKP Syarif Ginting, SH.

- Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza, SIK. MM.

- Kasat Lantas AKP Maruli Tua Simanjorang, SH.

- Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *