GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K Pimpin Apel Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Sergai


SERGAI -
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memimpin Apel Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi bagi Personil yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Mapolres Sergai Jalan Negara, Sei Rampah, Sergai Sumatera Utara, Sabtu (30/12/2023) Pukul.08.00 Wib.


Dalam amanatnya, Kapolres Oxy menyampaikan ucapan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjelaskan bahwa Kenaikan Pangkat bagi anggota Polri untuk Periode Januari 2024 tersebut telah sesuai dengan Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016.


“Namun perlu disampaikan bahwa Kenaikan Pangkat Ini bukanlah semata-mata nenjadi Hak Setiap Anggota, tetapi penghargaan yang diberikan Oleh Negara / Kepolisian atas prestasi dan kinerja yang baik sehingga layak diusulkan untuk menerima kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi”, Terangnya.


Pelantikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kali ini sebanyak 38 Personel yang di upacarakan secara khusus terdiri dari, Iptu ke AKP 3 Personel,
Ipda ke Iptu 4 Personel,
Aipda ke Aiptu 7 Personel, Bripka ke Aipda1 Personel, Briptu ke Brigadir 22 Personel, Bripda ke Briptu 1 Personel dengan total berjumlah 38 Personel
Kemudian Diantara 38 Personel diantaranya ada 2 Personel yang merupakan Pangkat Pengabdian dari AKP ke Kompol (Tmt 01 Maret 2024) yakni, AKP Mula Sinaga, S.H, dan dari Iptu ke AKP (Tmt 01 Februari 2024) yakni Iptu Jhonson Ompusunggu, Pangkat Pengabdian Ini Diberikan 3 ( Tiga) Bulan sebelum masa Purna Bhakti, Paparnya.


“Untuk Itu kepada seluruh anggota yang naik Pangkat Setingkat, Saya atas nama Pimpinan, dan seluruh Personil Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, Pimpinan senilai bahwa Dedikasi Dan Loyalitas yang Saudara berikan kepada Institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak kedinasan, sehingga layak menerima anugrah Ini”, Ujarnya


Demikian juga kepada Istri, dan Keluarga diharapkan tetap memberikan dukungan, serta dorongan agar keberhasilan Para Suami dapat tercapai, Sambungnya.


“Kita masih dalam melaksanakan Operasi Mantab Brata, Pengamanan Operasi Lilin Toba 2023, dan akan memasuki Tahun Baru 2024, Saya berharap pelaksanaan kegiatan Ini dapat terlaksana dengan baik, tidak ada hambatan yang berarti, lalu tingkatkan soliditas serta hubungan tata cara kerja antar fungsi, sehingga sinergitas dalam pelaksanaan tugas Dapat berjalan dengan naik”, Pungkasnya.


Turut hadir, Waka Polres Serdang Bedagai Kompol Damos C. Aritonang, S.Ik, M.H, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, serta Para perwira, personil Polres Sergai.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *