GENERASI NEWS

Kategori

Personil Polsek Firdaus Polres Sergai Giat Patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu Sergai


SERGAI -
Polsek Firdaus Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan giat Patroli dengan menyambangi di Kantor KPUD dan Kantor Bawaslu Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Senin (18/12/2023).


Giat dilaksanakan oleh, Kanit Samapta Polsek Firdaus Ipda Tober Silaban, dan Bhabinkamtibmas Polsek Firdaus Aipda Dedi Kurniawan.


Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward, S.E, M.M dalam keterangannya mengatakan, giat patroli yang dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba Tahun 2023-2024, guna mengecek situasi di lokasi agar tetap kondusif.


“Dalam pelaksanaan Patroli, Personil juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk bersama-sama me jaga Harkamtibmas yang sudah aman, dan kondusif”, Ujarnya.


Selain itu lanjutnya, masyarakat diminta agar tidak mudah percaya terkait berita hoax, sebaiknya terlebih dahulu mencari kebenaran informasi dari aparat petugas yang terdekat.


“Selama berlangsungnya giat tersebut tidak ada hal yang menonjol, dan situasi dalam keadaan aman, dan kondusif," Pungkasnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *