GENERASI NEWS

Kategori

Jum’at Barokah, Polsek Dolok Masihul Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Martebing

Kapolsek Dolok Masihul didampingi Wakapolsek langsung menghantarkan bantuan sembako kepada warga yang sakit dan hidup sebatang kara


Sergai - Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang membutuhkan, Polsek Dolok Masihul Polres Sergai memberikan bantuan sembako kepada bapak Ali (71) warga miskin yang hidup sebatang kara dan sakit – sakitan di Dusun V, Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai.


Polsek Dolok Masihul memberikan bantuan sembako kepada warga ini dilakukan pada program Jum’at Barokah, Jum’at (19/1/2024) sekira pukul 13.20 WIB.


Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, MH melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Zulham, SH mengatakan pemberian bantuan sembako di program Jum’at Barokah ini menunjukkan sikap kepedulian Polri khususnya Polsek Dolok Masihul terhadap warganya yang sangat membutuhkan apalagi diterpa kondisi tubuh yang sakit-sakitan.


“Program Jum’at Barokah ini mengajarkan kita untuk berbagi dan menolong sesama warga yang sangat membutuhkan apalagi dalam kondisi sakit,” jelas Kapolsek AKP Zulham, SH kepada wartawan.


Katanya lagi hal sesuai dengan program Polri Presisi Kapolri dan 5 program Kapolda Sumut untuk mewujudkan Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.


Kapolsek AKP Zulham, SH yang memimpin kegiatan Jum’at Barokah ini datang langsung menghantarkan bantuan sembako kegubuk milik bapak Ali yang tinggal seorang diri.


“Sehat pak?, kami (Polsek Dolok Masihul) sedang melaksanakan Jum’at Barokah, ini ada sedikit bantuan sembako untuk bapak, semoga bermanfaat ya pak,” ucap Kapolsek Dolok Masihul saat menyerahkan bantuan.


Adapun isi sembako tersebut jelasnya adalah berupa beras, minyak goreng, gula, Indomie dan roti.


Turut mendampingi Kapolsek AKP Zulham, SH yakni Wakapolsek Dolok Masihul Iptu Sunarto, dan Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul Aiptu Hendra Kesuma.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *