GENERASI NEWS

Kategori

Peduli Anak Penderita Stunting, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Berikan Bantuan Paket Sembako


Tanjung Balai -
Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol M.H Sitorus,S.H bersama personil memberikan bantuan kepada Maria Ulfa (40) warga Tanjung Balai Selatan yang anaknya bernama Rizky Ananda usia 4 tahun 9 bulan menderita Stunting akibat kurang Gizi (Nutrisi),
Jumat (19/1/2024) pagi.


"Kegiatan ini dilakukan rasa empati untuk membantu orang tua yang anaknya menderita Stunting dan juga kurang mampu,"sebut M.H Sitorus.


Dalam aksi kepedulian tersebut Kapolsek Tanjung Balai Selatan emberikan bantuan kepada orang tua yang anaknya menderita Stunting berupa telur ayam 1 papan,minyak goreng 1/2 Kg dan ula Pasir 1 Kg.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Balai Selatan didampingi Kanit Reskrim AKP R.Saragih,anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Leo Sianturi, Aipda A.Tarigan,Bripka Bonar Hasibian dan Brigadir Panji A. Satriawan.


Dalam kesempatan itu Maria Ulfa selaku orang tua anak yang menderita stunting mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian Polsek Tanjung Balai Selatan atas bantuannya yang sudah memperhatikan kami yang kurang mampu. 


"Kiranya bapak-bapak Polisi di Tanjung Balai dalam keadaan sehat-sehat," sebut Maria Ulfa lirih.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *