GENERASI NEWS

Kategori

Kabag Ops Polres Sergai Cek Gudang Logistik KPUD Kabupaten Sergai


SERGAI -
Kabag Ops Polres Sergai Kompol Lengkap S Siregar. SH, bersama Ipda Sarweli dan Aiptu Maslani melakukan pengecekan Gudang Logistik KPUD Kab Serdang Bedagai di GOR Komplek Reflika Kel Tualang Kec Perbaungan Kab Serdang Bedagai, Jum'at (05/01/2024) pukul 11.30 wib.


" Berdasarkan keterangan dari personel Polri Pengaman Gudang Logistik dan petugas dari KPUD Kab Serdang Bedagai, bahwa pada hari Jumat tanggal 05 Januari 2024 sekira pukul 16.00 Wib KPUD Kab Serdang Bedagai  akan menerima kertas Surat Suara dari KPU Propinsi Sumatera Utara dan selanjutnya kertas surat suara tersebut akan disimpan di GOR Pemkab Serdang Bedagai. 


Gudang Logistik KPU terdapat 1 pintu akses keluar masuk, kondisi Gudang Panas, pentilasi udara tertutup, tidak ada pengisap udara (exaus fan), telah disarankan kepada sekretaris KPU, ketika dilakukan pelipatan surat suara oleh pekerja 300 orang maka dipasang Exaus Fan dan Pendingin Ruangan agar para pekerja tidak kehabisan oksigen 


" Bahwa Pelipatan kertas surat suara yang diterima oleh KPUD Kab Serdang Bedagai akan dilaksanakan selama 6 (enam) hari dan dimulai pada hari Sabtu tanggal 06 Januari 2024 dengan petugas pelipat kertas surat suara sebanyak 300 (tiga ratus) orang mayoritas perempuan yang berasal dari warga masyarakat yang berdomisili di sekitar GOR Pemkab Serdang Bedagai, dan pelipatan kertas surat suara tersebut akan dilaksanakan di GOR Pemkab Serdang Bedagai Komplek Reflika Kel. Tualang Kec. Perbaungan Kab. Serdang Bedagai," jelasnya.


Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *