GENERASI NEWS

Kategori

Rutan Kelas I Medan Hadiri Kegiatan Pembukaan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN


SAMOSIR -
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara menggelar Kegiatan Pembukaan Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Semester II Tahun Anggaran 2023 dan dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan dan Barang Milik negara Kementerian Hukum dan HAM Semester II Tahun 2023 Tingkat Kantor Wilayah, Senin (08/01/2024).


Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Marianna Resort & Convention, Samosir ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Subseksi (Kasubsi), Keuangan dan Perlengkapan Rutan Kelas I Medan, Tomu Sihotang beserta Staff Operator BMN Rutan I Medan.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd Jahari Sitepu dalam membuka kegiatan ini bersama Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen. Dalam sambutannya Mhd Jahari Sitepu mengapresiasi kinerja seluruh Pengelola Laporan Keuangan selama Tahun 2023. 


"Rekonsiliasi Wilayah ini merupakan tolak ukur kita nantinya pada Rekonsiliasi Tingkat Nasional, saya berharap Kanwil Sumatera Utara tetap bisa menyabet WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) untuk yang kesekian kalinya", ungkapnya.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *