GENERASI NEWS

Kategori

Polres Binjai Melaksanakan Patroli Rutin, Cegah Gangguan Kamtibmas dan Antisipasi Terjadinya 3C


BINJAI -
Untuk menjamin suasana yang nyaman aman diare Publik dan merupakan salah satu program prioritas kita Kapolda Sumut IRJEN POL AGUNG SETYA IE, S,H, MSi, Polres Binjai Terus meningkatkan kan pengamanan maupun pencegahan berupa Patroli skala besar senin (26/2/2024).


Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, Sik melalui kasat samapta AKP Gudo Siswoyo, S.Pd menyatakan bahwa kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap hari dalam bentuk Patroli Hunting, Gangguan Kamtibmas, Antisipasi Geng Motor, 3C, Knalpot yang tidak sesuai dengan peruntukannya, Sajam dan Narkotika di Wilkum Polres Binjai.


Pantauan Sie Humas Polres Binjai Sebelum melaksanakan giat terlebih dahulu melaksanakan apel yg dipimpin Kasat Sabhara Polres Binjai AKP GUDO SISWOYO S.Pd selaku Penanggung jawab didampingi para perwira pengendali yang mana pada hari ini Personil yg ikut dalam pelaksanaan patroli, yakni:


Personil piket Satfung Polres Binjai sebanyak 20 Personil dengan Route Patroli mulai dari Mapolres Binjai – Jl. Sultan Hasanuddin  – Lapangan Merdeka Binjai – Jl. Jenderal Sudirman – Bundaran Tugu – Terminal Ikan Paus – Jl. Soekarno Hatta – Simp. Megawati – Jl. Soekarno Hatta – Bundaran Tugu – Jl. T. Imam Bonjol – Jl. Sultan Hasanuddin – Kembali Mapolres Binjai. 


Dengan sasaran Melaksanakan Patroli di daerah daerah yang rawan terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta  tempat berkumpulnya Club/ Comunitas/ Geng Motor, Melaksanakan Patroli dilokasi/jalan yang sering dipergunakan tempat mangkal/ berkumpulnya geng motor dan aksi balap liar. 


Kemudian, melakukan Bimbingan dan Penyuluhan serta Edukasi terhadap warga masyarakat yang menikmati malam liburan di Wilkum Polres Binjai untuk  tetap selalu waspada dan mawas diri terhadap pelaku kejahatan. Melakukan Binluh dan edukasi terhadap anak dan remaja yang tergabung dlm club/comunitas Motor untuk tidak menggunakan knalpot tidak sesuai dengan peruntukannya karena hal itu mengganggu kenyamanan warga masyarakat.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *