GENERASI NEWS

Kategori

Polres Langkat Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu Dari PPK ke Gudang KPU


LANGKAT -
Personil Polres Langkat laksanakan pengawalan Ketat pergeseran kotak suara dari Kecamatan/PPK Setabat hingga Gudang KPU jln. H. M Arif Kecamatan Stabat kabupaten Langkat, untuk memastikan Logistik KPU Tetap aman dan baik, Sabtu 24 Februari 2024 pukul 80.00 wib.


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH,menyampaikan Untuk Hari Ini tahapan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi hasil Penghitungan Perolehan Suara di Kecamatan setabat telah Usai selanjutnya tugas kita adalah melakukan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 ke Gudang KPU  di jln. H. M Arif kecamatan Stabat Kabupaten Langkat


Untuk itu kepada seluruh Perwira Pengendali personil Yang telah Terseprint agar melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan ketat pada saat Pergeseran Logistik KPU dari PPK/ Kecamatan Stabat  hingga Gudang KPU Kabupaten Langkat , menggunakan truck yang sudah di siapkan oleh KPU,Pastikan semua Logistik sampai ke Gudang KPU dengan aman dan baik.


Adapun Barang logistik yang diterima Gudang KPU dari Kecamatan Stabat Kotak Suara : 1259 (Seribu dua ratus lima puluh sembilan) kotak, Bilik suara 1036 (Seribu tiga puluh enam) kotak.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *