GENERASI NEWS

Kategori

Polres Sergai Razia Cipta Kondisi Bulan Suci Ramadhan Ditempat Hiburan Malam


SERGAI -
Polres Serdang Bedagai melaksanakan Razia Cipta Kondisi dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Pada Sabtu (23/3/2024) malam. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Serdang Bedagai Kompol L.S. Siregar, S.H. 


"Razia ini dilakukan di beberapa lokasi seperti Cafe Madu, Lapo Tuak Hutagaol, Sukadamai Indah Hotel, Top Inn Hotel, dan Lapo Tuak Hutabarat, Polres Sergai menegaskan kepada pemilik tempat hiburan untuk menutup aktivitas selama Bulan Suci Ramadhan. Selain itu, pemilik hotel dihimbau untuk tidak mengizinkan pasangan bukan suami istri untuk check-in serta tidak menjual minuman keras,” tegasnya.


"Dalam pelaksanaan razia tersebut, Tidak ditemukan pasangan bukan suami istri di hotel yang berada di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, dan kegiatan Razia Cipta Kondisi dalam Bulan Suci Ramadhan di Polres Serdang Bedagai tahun 2024 berhasil dilaksanakan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat,"tutupnya.


Razia cipta kondisi bulan suci Ramadhan ini melibatkan beberapa PJU dan personil lainnya seperti : Kabag Ops Polres Serdang Bedagai KOMPOL L.S. SIREGAR, S.H., Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP J.H. PANJAITAN, S.H., M.H, Kasat Narkoba Polres Serdang Bedagai AKP IWAN HERMAWAN, Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP ANDITA SITEPU, S.H., M.H, Kapolsek Firdaus AKP ANDI SUJENDRAL, S.H., M.H, Waka Polres Serdang Bedagai IPTU J. TARIGAN, dan Personil tersprint sebanyak 25 orang.


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *