GENERASI NEWS

Kategori

KPU Serdang Bedagai Bersama PPK dan PPS 3 Kecamatan Mengadakan Buka Bersama


TEBING TINGGI -
minggu 24 maret 2024 komisioner kpu serdang bedagai bersama dengan ppk dan pps 3 kecamatan,tebing syahbandar, dolok merawan,bandar kalipah di pondok bagelen.


Di sela sambil menunggu berbuka puasa,komisioner kpu serdang bedagai, memberikan bingkisan dan tali asih di masjid al amir yang ada di dusun x desa paya pinang yang langsung  di serahkan ketua kpu serdang bedagai Agusli matondang SH,anggota kpu serdang bedagai H muhammad sofian ST dan Erdian wiraja ya S, Sos, kepada badan kemakmuran mesjid al amir. 


Tak lupa juga ketua kpu dan anggota kpu serdang bedagai mengundang anak yatim piatu untuk berbuka puasa serta memberikan tali asih kepada anak yatim piatu yang ada di dusun x desa paya pinang. 


Di sela selesai berbuka puasa dan selesai solat maghrib, ketua kpu berserta anggota kpu serdang bedagai memberikan arahan kepada ppk dan pps yang hadir. 


Ketua kpu H Agusli matondang SH memberikan arahan serta mengucapkan terimakasih kepada ppk dan pps atas sukses pemilu tahun 2024.


Ketua kpu dan anggota kpu serdang bedagai juga memberikan arahan dan masukan kepada ppk dan pps bahwasannya masa kerja ppk dan pps akan habis di tanggal 4 april 2024 serta akan ada perekrutan kembali, apakah itu evaluasi, atau perekrutan ulang kembali tinggal menunggu keputusan KPU RI. 


Di sela acara buka bersama berakhir ketua kpu dan anggota kpu serdang bedagai mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ppk dan pps yang hadir  atas prestasi dan kerja kerasnya sebagai badan adhoc di kecamatan dan desa masing-masing.

(INDRA)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *