GENERASI NEWS

Kategori

Polsek Tanjung Beringin Melaksanakan Jum'at Curhat, Guna Membangun Sinergitas dan Menciptakan Harkamtibmas


SERGAI -
Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing bersama tokoh agama dan Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin Tokoh Pemuda melaksanakan kegiatan pertemuan Jum’at Curhat guna membangun Sinergitas dengan Polri dan Menciptakan Harkamtibmas, serta Penyampaian Permasalahan yang ada di Desa dan solusinya, yang dilaksanakan Halaman Rumah Manjo Dusun XV Desa Pekan Tanjung Beringin Kec Tanjung Beringin Kab Serdang Bedagai. Sumatera Utara, pada jumat 22 Maret 2024 pagi.


Kapolsek tanjung beringin mengajak kepala desa pekan tanjung beringin, tokoh masyarakat , tokoh agama , tokoh pemuda dan seluruh masyarakat untuk saling memberi Informasi, serta menampung aspirasi masyarakat dalam membangun sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat dan melakukan membangun moderasi beragama, dan menyampaikan  permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat.


Kapolsek tanjung beringin juga berharap agar keberadaan Polri melalui Bhabinkamtibmas untuk tetap senantiasa memberikan bimbingan kepada warga, serta mampu membangun kesadaran warga, berperan menciptakan Polri Semakin dicintai situasi kamtibmas yang aman dilingkungan warga.


Masyarakat juga berharap kepada polri agar pelaku dan pengguna narkoba segera ditindak tegas karna kalau dibiarkan akan menimbulkan efek lain untuk melakukan kejahatan dan Pencurian, hanya untuk mendapatkan uang, agar dapat membeli guna mengkonsumsi narkoba,"ucap warga.


"Lanjut Kapolsek, kepada masyarakat desa pekan tanjung beringin yang telah mau bekerjasama dengan Polsek tanjung beringin, Polsek tanjung beringin akan tetap berupaya menindak pelaku peredaran narkoba, di mohon kerjasama dan peran serta masyarakat,"ucap Kapolsek.


Bhabinkamtibmas tanjung beringin juga mengajak masyarakat khususnya dikecamatan tanjung beringin apabila merasa ada kehilangan atau permasalahan, jangan di bawa diam saja silahkan membuat pengaduan ke Polsek Tanjung Beringin atau melalui Bhabinkamtibmas Polsek tanjung beringin untuk ditindak lanjuti di tingkat desa,"pesan bhabinkamtibmas.


Kapolsek Tanjung beringin AKP Tobat Sihombing juga menjelaskan, bahwa Polri mengajak semua masyarakat melalui giat Jumat Curhat ini, semoga bisa dijadikan sebagai corong penyampaian pesan Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat dimana pun, melalui tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan remaja mesjid,"jelasnya.


Kegiatan dihadiri oleh : Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Beringin IPDA Herru Syafdana SH MH, serta Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin Ir Indra Saputra, Kanit Intelkam Polsek Tanjung Beringin AIPTU S. Saragih, Kanit Binmas Polsek Tanjung Beringin AIPTU N.M Hutabarat, Kanit Provost AIPDA Dodi Rajagukguk, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Beringin, Personil Polsek Tanjung Beringin, juga dihadiri Kepala Desa Pekan Tanjung Beringin , Kepala Dusun , Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dan warga/masyarakat.


Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *