GENERASI NEWS

Kategori

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Binjai Kota Laksanakan Donor Darah


BINJAI KOTA -
Menjelang hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Polres Binjai melaksanakan kegiatan DONOR DARAH dengan mengandeng PMI kota Binjai, di aula catur sakti polres Binjai jalan Sultan Hasanudin No.1 Binjai, kota Binjai provinsi sumatera utara, Jumat (14/6/2024).


Kapolres Binjai Akbp Rio Alexander Panelewen, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada PMI kota Binjai beserta TNI yang sudah melibatkan diri dalam kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Dimana kegiatan donor darah ini juga dapat membantu stok darah di PMI kota binjai yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya, Ujar Kapolres Binjai.


Pihak dari PMI kota Binjai juga memberikan apresiasi terhadap Kapolres Binjai Akbp Rio Alexander Panelewen, S.I.K., beserta jajarannya yang sudah mengundang pihaknya untuk membantu stok darah PMI di kota Binjai,


Pelaksanaan kegiatan donor darah ini, polres Binjai dapat menyumbangkan stok darah sebanyak 101 (seratus satu) kantong darah terhadap PMI kota binjai, Pungkas Akbp Rio Alexander.


Turut hadir disaat kegiatan pelaksanaan donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 yaitu ; Pejabat Utama Polres Binjai, personil polres Binjai dan Polsek jajaran, personil TNI Kodim 0203 / Langkat dan bhayangkari cabang Binjai.

(ALFI)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *