GENERASI NEWS

Kategori

Bupati Kab Sergai Hadiri HBH di Kecamatan Sei Bamban dan Tebingtinggi

DakriNews.com – Sei Bamban.
Kegiatan  acara Halal Bi Halal (HBH)  ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan warga  masyarakatnya.
  Terkait tentang kemajuan Pembangunan Daerah,  Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai)  dalam hal ini terus berupaya memberikan yang terbaik bagi warga  masyarakat Tanah Bertuah. Dengan dukungan dari Pembangunan maupun Infrastruktur yang baik maka dapat meningkatkan kesejahteraan bagi warga  masyarakat juga. 
Ucapan terimakasih kepada seluruh elemen  warga masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Kab )  yang telah mendukung  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sehingga berjalan dengan sukses.

Pernyataan di atas tersebut demikian di sampaikan oleh Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Kab Sergai)  Ir  H Soekirman didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup)  Darma Wijaya, dalam acara Halal Bi Halal (HBH), di Halaman Kantor Camat Sei Bamban dan Tebingtinggi, Rabu (04 /07) 2018.

Kegiatan acara HBH tersebut di hadiri oleh Bupati  Kab Sergai Ir. H. Soekirman, Wabup Kab setempat  Darma Wijaya, anggota DPRD  Kab Sergai, Ketua GOPTKI  Kab setempat  Ny. Rosmaida Darma Wijaya, Ketua DWP Kab  Sergai  Drg. Ny. Hj Khairani Hadi Winarno, Camat Sei Bamban Drs. Jarmen Sijabat , Camat Tebingtinggi  Abdul Rahim beserta unsur Muspika, Mubaligh Ustadz Samin Pane (Sampan), Ketua TP PKK Kecamatan beserta jajaran, Kepala Desa, Alim Ulama, tokoh Agama, tokoh masyarakat, ormas, serta masyarakat sekitar.

Bupati dan Wabup meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar menjaga kondisi Infrastruktur tersebut sehingga dapat dimanfaatkan untuk waktu yang lama.
  
Camat Sei Bamban dan Camat Tebingtinggi Abdul Rahim, dalam kata sambutanya mengucapkan terima kasih dan selamat datang  atas kehadiran Bupati dan Wabup beserta rombongan pada acara Silaturahmi Idul Fitri pada  Hari ini. Jajaran Pemerintah Kecamatan akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada  warga masyarakat.

Ustad Samin Pane (Sampan) dalam Tausiahnya menyebutkan bahwa Manusia diciptakan dengan memiliki napsu dan akal maka dijuluki mahluk yang sempurna, dengan nafsu dan nakal manusia juga bisa berbuat baik dan sebaliknya dapat bersifat buruk.
Untuk menghindari diri dari sifat dan perbuatan buruk hendaknya kita senantiasa mendekatkan diri kepada allah SWT.

Disela-sela acaratersebut  Bupati  Kab Sergai Soekirman Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman turut menepungtawari Jemaah Calon Haji (Calhaj)  yang berasal dari Kecamatan di wilayah  Kab Sergai, termasuk Wabup Darma Wijaya dan Ny. Rosmaida Darma Wijaya yang merupakan Calhaj yang akan diberangkatkan pada  Tahun ini.
Selain tepung tawar jemaah Calhaj turut diserahkan santunan kepada anak yatim-piatu dan fakir miskin.(Es).







Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *