GENERASI NEWS

Kategori

Giat Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muhtadin

Belawan.
Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al Muhtadin Jalan KL. Yos Sudarso Medan Labuhan. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, Minggu (16/12/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan mengatakan bahwa giat Shalat Subuh berjamaah dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan. Menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas

"Saya harap kita tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan Nasional," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan janda-janda miskin.

Turut hadir, Kabag Ren, Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan dan personil Polsek Medan Labuhan bersama sekitar 100 orang Jemaah Masjid.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *