GENERASI NEWS

Kategori

Danramil 14/Dlk. Merawan, KAPTEN INF. JASWADI BARUS Berikan Materi Manajemen waktu dan Disiplin


Sergai,-Expose.we.id
Danramil 14/Dlk. Merawan, KAPTEN INF. JASWADI BARUS memberikan materi pelajaran tentang Manajemen waktu dan Disiplin kepada Murid SMP YPAK PTPN -III GUNUNG PARA dalam rangka Binter ( Pembinaan Teritorial ) dan Program Gerakan Literasi Sekolah.

Kegiatan di laksanakan kamis ( 07/02/19 ) pukul 07.00 s/d 08.00 Wib di lapangan sekolah SMP YPAK PTPN - III GN. PARA Kec. Dolok Merawan dengan tujuan meningkat kan Disiplin.Danramil KAPTEN INF. JASWADI BARUS mengatakan "  Siswa harus mampu menyusun rencana waktu dalam kehidupan sehari hari maupun dalam bentuk organisasi untuk menyelesaikan suatu pekerjaan sehingga dapat di selesaikan dengan tepat waktu, efesien dan efektip " jelasnya.

Danramil menyampaikan bahwa materi di buat dengan sistem Cara Belajar Siswa Aktif, sehingga siswa dapat dengan cepat mencerna materi yang di sampaikan.

Pemberian materi Diakhir Danramil memberikan pertanyaan kepada seluruh siswa untuk mengecek sejauh mana para siswa dapat menangkap dan mencerna materi pelajaran yang di sampaikan.
Bagi siswa yang bisa menjawab di berikan hadiah untuk membangkitkan motivasi belajar.(R***)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *