GENERASI NEWS

Kategori

Danramil 14/Dolok Merawan Senam Pagi Bersama Perangkat Desa Dolok Merawan


Dolokmerawan,- Expose.web.id
Danramil Kapten Inf. Jaswadi Barus beserta Kades Dolok Merawan Pujiono Spd memimpin kegiatan selasa sehat lari gembira 3 Km.

Kegiatan ini juga di lanjutkan dengan kegiatan senam pagi di ikuti oleh Seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) Kecamatan Dolok Merawan dan personel BKD beserta Perangkat Desa Dolok Merawan dengan jumlah peserta 75 orang.

Kegiatan selasa sehat di awali dengan Test Panderlay  dengan gerakan Jongkok berdiri,dan menghitung denyut nadi dan di lanjutkan dengan gerakan Pemanasan.Kemudian melaksanakan lari jalan sepanjang 3 km di akhiri dengan Senam pagi.

Pelaksanaan kegiatan Olah raga bersama ini dilaksanakan selasa (19/03/19) mulai pukul 07.00 wib setiap Hari Selasa selama 1 Jam dan dilanjutkan bekerja di Instansi masing masing.

Danramil mengatakan " kegiatan selasa sehat ini merupakan program yg telah perintahkan oleh Dandim 0204/DS letkol kav. Syamsul Aripin SE M Tr.( Han ) agar setiap koramil bisa memasyarakatkan olah raga, sehingga masyarakat mengerti betapa pentingnya kesehatan dalam kehidupan sehari hari " jelasnya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan perorangan dan memasyarakatkan olah raga serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan memupuk Hubungan Silaturahmi antara Instansi Pemerintahan yang berada di Kecamatan Dolok Merawan.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *