GENERASI NEWS

Kategori

Pelaku Hoax Pencoblosan Surat Suara Agar Ditangkap

MEDAN—Ketua DPRD Kota Medan Henry Jhon Hutagalung mengharapkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto dan jajarannya segera menangkap pelaku hoax (berita bohong) terkait pencoblosan surat suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan.
“Kita minta pihak kepolisian segera mungkin menangkap pelaku hoax yang menyerang KPU Medan. Hal ini jangan dibiarkan, karena dapat menimbulkan rasa ketidakpercayaan kepada pihak penyelenggara pemilu 2019 secara serentak,” kata Henry Jhon, Senin (4/03/2019) di DPRD Medan.
Ketika disinggung ada oknum-oknum yang menginginkan pemilu tahun ini tidak berjalan lancar, Ketua DPRD Kota Medan ini mengatakan, kemungkinan saja. “Bisa aja terjadi. Tapi, tidaklah mungkin, karena semua pihak sudah mempersiapkan penangkalnya dari orang-orang tak bertanggung jawab yang ingin mencoba membuat kegaduhan. Kita minta semua pihak jangan membuat hoax-hoax yang tidak ada artinya, oke,” katanya.
Disamping itu, orang nomor satu di DPRD Kota Medan ini meminta kepada pihak penyelenggara terus bekerja sebagaimana mestinya demi negara yang kita cintai ini. “Mari kita perangi hoax-hoax yang menyesatkan ini. Sudahlah jangan seperti anak kecil, dan mari kita menatap kedepan yang lebih cerah lagi,” ujarnya.
Ditambahkan, dia mengajak seluruh masyarakat agar pada 17 April 2019 mendatang pesta demokrasi dilaksanakan. “Gunakanlah, hak pilih anda sesuai dengan hati nuraninya masing-masing. Satu suara menentukan nasib bangsa dan negara,” sebutnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *