GENERASI NEWS

Kategori

Kinerja Polres Pelabuhan Belawan Dalam Pengamanan Pemilu 2019, Mendapat Apresiasi Dari JOB

Pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman dan damai. Hal ini dapat dilihat dari mulai proses pemungutan suara hingga pleno sampai tingkat PPK masih tetap kondusif.

Ali Usman (42) alias Lilik warga lorong papan Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, menilai bahwa proses pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai. Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran bersama personil TNI juga seluruh penyelenggara pemilu 2019,  atas pelaksanaan pemilu 2019 yang kondusif.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh aparat keamanan dan penyelenggara pemilu terlebih ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Belawan. Semenjak pak Ikhwan menjadi Kapolres, tempat kami ini (Belawan-red) aman gak ada lagi keributan antar warga," tutur Lilik kepada wartawan, Minggu (26/5/2019) sekira pukul 22.30 Wib.

Begitu juga dengan Muhammad Syafi'i (38) warga lingkungan 25 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, yang menyampaikan bahwa proses pemilu 2019 di Kecamatan Medan Labuhan aman dan tertib, serta tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak penyelenggara pemilu TNI – Polri yang menciptakan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap kondusif.

Sama halnya dengan Suharani (43) seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, menyampaikan apresiasinya kepada Polres Pelabuhan Belawan dan TNI amankan Pemilu 2019 dengan cara persuasif dan humanis.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Online Bersatu (JOB), Riadi mengapresiasi keberhasilan, kelancaran dan keamanan Pemilu di tahun ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas yang baik antara Polres Pelabuhan Belawan bersama TNI, Tokoh Agama dan seluruh elemen masyarakat, maka pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman, kondusif dan lancar," kata Riadi.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris JOB, Ridwan Fahlevi juga mengapresiasi pengamanan yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan bersama TNI yang telah bersinergi demi kondusifnya Pemilu 2019.

"Kami Jurnalis Online Bersatu (JOB) akan selalu bersinergi dengan Polri dan TNI, dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan dan Yonmarhanlan I Belawan serta pihak-pihak terkait demi keamanan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Masyarakat pun mengakui kinerja KPU, Bawaslu, TNI dan Polri telah terbukti dengan lancar, sukses, jujur dan demokratis serta amannya Pemilu 2019 ini," ungkap Sekretaris JOB.

Perlu diketahui, situasi sebelum sampai dengan pelaksanaan hingga pasca Pemilu 2019, wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan masih tetap aman, nyaman dan kondusif. Kendatipun di pasca Pemilu adanya keributan antar remaja, pihak Polres Pelabuhan Belawan dengan sigap membuat situasi kembali kondusif. Sehingga masyarakat masih tetap bisa bekerja dan berkarya dengan tenang dan damai.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *