GENERASI NEWS

Kategori

Kasat Narkoba Hadiri Jumat Barokah Dirumah Singgah Sahabat Polisi

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH mengadakan Jumat barokah di rumah singgah sahabat Polisi, Jumat (13/9/2019) sehabis Sholat Jumat.


Kasat Narkoba AKP Sukarman SH, menyantuni puluhan anak yatim dan sekaligus membagikan ratusan makanan dan minuman siap saji gratis kepada kaum duafa, abang becak, abang ojeg.

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Sukarman SH mengatakan, Jumat barokah ini rutin dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan setiap minggu.

“Semua ini atas perintah Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH  dan di mulai oleh Bapak Kapolres yang sangat peduli terhadap orang miskin di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” ucap AKP Sukarman.

“Rumah singgah sahabat Polisi ini, dibuat oleh Bapak Kapolres untuk kegiatan bhakti sosial, pengajian dan kegiatan olah raga. Siapa saja boleh datang ke rumah singgah sahabat Polisi ini,” jelas Kasat Narkoba.

Pantauan di rumah singgah sahabat Polisi, para abang becak, abang ojeg kaum duafa, sangat senang mendapatkan nasi bungkus dari Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, begitu juga dengan anak yatim.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *