GENERASI NEWS

Kategori

Pemko Medan Apresiasi Bazar Buku Big Bad Wolf

Pemko Medan mengapresiasi Bazar Buku terbesar yang digelar Big Bad Wolf di Gedung Andromeda ex-Bandara Polonia Medan, Rabu (4/9). Bazar ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat Kota Medan baik dari usia dini hingga dewasa. Dengan demikian, Kota Medan dapat menjadi kota yang memiliki tingkat literasi yang tinggi.
            Apresiasi ini disampaikan Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi ketika menghadiri pembukaan bazar tersebut. Selain Wakil Wali Kota, kegiatan ini juga dihadiri sekaligus dibuka langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Gubsu bersama Wakil Wali Kota.
            Dikatakan Wakil Wali Kota, Big Bad Wolf merupakan bazar buku terbesar yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan minat baca sejak dini serta menyediakan akses memperoleh buku yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan.
“Dengan membaca buku kita dapat memperoleh pengetahuan  untuk membangun bangsa ini serta dapat memerdekakan diri dari ketidaktahuan. Oleh sebab itu, mari kita ubah mindset kita untuk lebih rajin membaca buku,” ucap Akhyar.
Maka dari itu, Akhyar mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk ramai-ramai datang mengunjungi bazar buku tersebut dan ikut serta dalam mensukseskan pameran buku Big Bad Wolf ini. “Ayo ajak saudara dan kerabat anda untuk mensukseskan bazar buku Big Bad Wolf Tahun 2019 ini. Mari kita tingkatkan juga minat baca kita, karna buku merupakan jendela dunia,” ajak Akhyar.
Bazar buku Big Bad Wolf merupakan bazar yang kedua kalinya digelar di Kota Medan. Pengunjung dapat memilih beragam jenis buku yang diinginkan dan dicari. Sebab, tercatat sebanyak hampir 2 juta buku dihadirkan dalam bazar yang berlangsung sejak 4 – 16 September 2019 mendatang. Bazar buku ini diadakan selama 24 jam non-stop dan memberikan diskon 60 hingga 80 persen untuk semua buku-buku internasional.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *