GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Bantuan Pada Pelajar Berprestasi

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP.Edy Safari SH mengunjungi kediaman Satrio Bayu Pratama (12) seorang pelajar kelas 7 SMP Negeri 38 Medan yang memiliki segudang prestasi di kejuaraan karate akantetapi selama ini terabaikan.

Syukurnya atas adanya kepedulian yang tinggi akhirnya pelajar berprestasi itu merasa bangga dan terbantu atas adanya kunjungan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH,MH, Senin (08/10/2019) sekitar pukul 15.00 Wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan disela-sela kesibukannya langsung menyempatkan diri berkunjung di kediaman Satrio Bayu Pratama dan memberikan motivasi kepada atlet muda ini.
“kita motivasi atlit muda ini, karena dia telah mengharumkan nama daerah, Semoga saja dalam Kejuaraan terbuka Internasional HAYASHI-HA SHITO RYU KAI pada tanggal 18 – 22 Desember 2019 di Jakarta mendatang Satrio Bayu Pratama menjulang prestai yang lebih baik,” ungkap Kapolres.
Melalui media ini Kapolres juga menghimbau berbagai pihak untuk bisa berpartisipasi sebagai sponsor untuk mendukung bakat atlit muda yang membawa nama Sumatera Utara di Kejuaraan Internasional terbuka HAYASHI-HA SHITO RYU KAI pada bulan Desember mendatang.
“kita harapkan berbagai pihak baik Intansi Pemerintah,swasta, BUMN untuk berperan sebagai sponsor supaya semangat Satrio Bayu Pratama lebih besar lagi,Semuanya harus berpartisipasi. Tidak akan ada prestasi tanpa partisipasi,’ ujar Ikhwan Lubis.
Bakat yang ada pada anak muda ini harus disalurkan dengan latihan rutin, semangat yang tinggi, motivasi dan percaya diri sehingga kedepan atlit ini lebih handal dan tangguh, Imbuhnya.

Dari piagam dan mendali diketahui bahwa Satrio Bayu Pratama yang lahir di Marelan 10 Desember 2007 anak pertama pasangan Juni (37) dan Puji Rahayu (35) warga pasar 2 timur, lingkungan 23, kelurahan Rengas pulau kecamatan Medan Marelan,Sumatera Utara ini pernah meraih prestasi berupa ;

Juara 1 Kejurda Sibolangit 2016.
Juara 1 Kejuaraan Kemenpora (IYOS) Open Banda Aceh.
Juara 1 Komite, Kejurnas Jakarta.
Juara 1 Dan Juara 2 Kata, Kejuaraan Sirkuit.
Juara 3 Komite dan Kata, Di Kejuaraan Jakarta 2018. (Kejurnas Jakarta)
Juara 1 Kejuaraan Gubenur Aceh Open 2017,
– Kejati Open dan Kejuaraan kejuraan Lainnya.
Adapun Bocah Atlit karate asal Marelan tersebut saat ini sedang berlatih untuk mengikuti Kejuaraan terbuka Internasional HAYASHI-HA SHITO RYU KAI yang akan dilaksanakan 18 – 22 Desember 2019 yang akan datang di Jakarta.(vid)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *