GENERASI NEWS

Kategori

Polres Pelabuhan Belawan Adakan Ajang Pencari Bakat


Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan Polda Sumut AKBP H Ikhwan Lubis SH. MH adakan acara audisi ajang pencari bakat khusus anak yatim atau piatu, Senin pagi (21/10/2019).

Audisi lomba pencari bakat yang diadakan khusus bagi anak yatim atau piatu yang ada di seputaran Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan usia 5 tahun s/d 15 tahun. "Audisi  ini digelar untuk semua etnis dan golongan tanpa membedakan agama dan suku. Yang terpenting anak yatim atau piatu dan berbakat di bidang seni musik maupun olah vokal serta bertalenta," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Ditambahkannya,"dengan digelarnya ajang pencarian bakat ini untuk menambah semangat dan menjadi motivasi baik untuk para pebakat seni musik maupun olah vokal, dan saya juga ingin para anak yatim atau piatu ini kehidupannya yang terbatas bisa terbantu serta harapan anak anak ini kelak bisa tercapai cita citanya," ungkap Ikhwan Lubis.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan,"saya juga berharap kepada rekan rekan media yang ada di Medan Utara agar bisa berperan aktif serta memviralkan di media Sosial (Sosmed) untuk pebakat pebakat yang bertalenta nantinya, untuk itu Saya sangat harapkan bantuan, peran serta dan partisipasinya," harap Kapolres.

Kemudian Kapolres juga menghimbau kepada seluruh stakeholder yang ada di Medan Utara ini agar bisa mendukung terselenggaranya audisi ajang pencari bakat ini dan dapat menggiring para pemenang ke jenjang yang lebih tinggi contohnya menjadi penyanyi dan pemusik profesional dan terkenal,"imbuhnya.

Dalam kesempaatan tersebut Ketua Pelaksana yang dipimpin Kasat Binmas Kompol H Justar Purba SH menjelaskan, adapun nama audisi lomba pencarian bakat kita dinamakan Bahari Bhayangkara Band.

"Audisi yang kita gelar ini khusus untuk anak yatim piatu dengan total hadiah 5 Juta bagi pemenang kategori vokal dan alat musik," ujar Justar Purba. Hadiah ke 1 Rp 2.000,000, Hadiah ke 2 Rp 1.500 .000, Hadiah ke 3 Rp 1.000.000, dan hadiah hiburan Rp 500.000.

"Sedangkan untuk pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya apapun dan kita akan laksanakan audisi ini di Rumah Singgah Sahabat Polisi Jalan Veteran Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan," ucapnya.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi panitia Nelson Siregar (wartawan Media Reportase Tipikor) HP 081350613403. Pendaftaran di buka mulai tanggal (22/10/2019), dan audisi perlombaan ajang pencari bakat hanya di peruntukan khusus untuk anak yatim atau piatu usia 5 tahun s/d 15 tahun dan diselenggarakan pada tanggal 4-5 November 2019 mendatang.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *