GENERASI NEWS

Kategori

Walikota Medan Resmikan Masjid Al Ikhlas Pomdam I/BB

Walikota Medan, Dzulmi Eldin, mendampingi Danpuspomad, Mayjen TNI Rudi Yulianto, meresmikan Masjid Al Ikhlas Komplek Polisi Militer Daerah Militer (Pomdam) I/BB, Jalan Sena, Kecamatan Medan Timur, Jumat (11/10/2019) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Sebelum peresmian, Walikota, Danpuspomad serta Danpomdam bersama para PM serta masyarakat terlebih dahulu melaksanakan Shalat Jumat berjamaah.

Hal ini bertujuan untuk merekatkan dan menguatkan hubungan antara stakeholder pemerintahan dengan masyarakat, sehingga terbangun rasa kebersamaan guna menjaga dan merawat kekondusifan Kota Medan.

Walikota mengatakan, kehadiran Masjid Al Ikhlas di Komplek Pomdam I/BB hendaknya memberi semangat lebih dalam meningkatkan kualitas ibadah serta menjadi wadah perekat antar sesama.

Sebab, bilang Walikota, setiap Muslim memiliki kewajiban untuk beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT tanpa memandang status dan jabatan yang disandang.

“Alhamdulillah, hari ini kita semua menjadi saksi diresmikannya Masjid Al Ikhlas yang begitu nyaman dan indah ini. Tentu ini menjadi wujud kepedulian serta soliditas seluruh komponen, sehingga Masjid Al Ikhlas dapat dibangun dan berdiri kokoh. Kiranya keberadaan Masjid Al Ikhlas menjadi sarana perekat bagi kita semua untuk memakmurkan bersama rumah Allah ini,” kata Walikota.

Disamping itu, Walikota, juga berpesan kepada keluarga besar Pomdam I/BB agar tetap menjaga ibadah meski di tengah-tengah kesibukan sebagai seorang prajurit yang bertugas khusus untuk menyelenggarakan pemeliharaan, penegakan disiplin, hukum dan tata tertib di lingkungan militer.

Terlebih, jelas Walikota, doa menjadi kekuatan utama dalam setiap menjalankan tugas dan tanggungjawab dimanapun berada.

“Kita bukanlah siapa-siapa jika bukan karena izin dan kebaikan Allah. Maka sudah selayaknya setiap nikmat dan rezeki yang Allah limpahkan senantiasa disyukuri lewat ketekunan ibadah. Terlebih bagi para prajurit yang memiliki tugas dan tanggungjawab besar bagi negeri ini. Doa adalah pelindung utama dimana pun kita berada. Selamat atas peresmian Masjid Al Ikhlas, semoga Allah SWT memberkahi setiap niat baik yang dilakukan,” jelasnya.

Sebelumnya Danpuspomad, Mayjen TNI Rudi Yulianto, mengungkapkan rasa syukurnya atas diresmikannya Masjid Al Ikhlas.

Dirinya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak, sehingga Masjid Al Ikhlas dapat dibangun dan diresmikan.

“Alhamdulillah Masjid Al Ikhlas telah diresmikan. Semoga masjid ini menjadi berkah bagi kita semua dan menjadi wadah bersilaturahmi khususnya antar prajurit PM,” harapnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *