GENERASI NEWS

Kategori

Kapoldasu Adakan Penyerahan Kendaraan Dinas Satlantas

Kapoldasu Adakan Penyerahan Kendaraan Dinas Satlantas


Penyerahan Kendaraan Dinas Sat Lantas dari Ditlantas Polda Sumut kepada Kasat Lantas jajaran Polda Sumut oleh Kapolda Sumut di Lapangan KS. Tubun Mapolda Sumut. Senin (18/11/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut, Irwasda Polda Sumut, Para Kasat Lantas sejajaran Polda Sumut, Para Perwira, Bintara dan ASN Polda Sumut.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut menyampaikan rasa bahagia dan Syukurnya ke Polda Sumut.

“Alhamdulillah institusi Polda Sumut dan jaaran telah menerima Kendaraan Dinas Operasional Satlantas dari Korlantas Polri berupa kendaraan bermotor (Ranmor) 35 Unit antara lain : Toyota Rush sebanyak 27 Unit, Double Gabin 2 unit dan sepeda motor sebanyak 6 unit”,Ujarnya.

Hal Ini merupakan bentuk kepedulian Korlantas Polri yang sejalan dengan salah satu dari 7 program prioritas penguatan Polri yang prmoter menuju Indonesia Maju yaitu pada program ke 2 : Pemantapan Harkamtibmas; Khususnya pada Poin Ke 6 Yakni Pemantapan Kamseltibcarlantas.

Kepada para Kasat Lantas sejajaran penerima bantuan kendaraan bermotor roda empat Dmdan roda dua, ggar bertanggungjawab ttas pengawasan dan Penggunaan.

Segera distribusikan Fmfasilitas ranmor roda empat dan roda dua tersebut kepada anggota polantas dengan tepat guna dan tepat sasaran. Hindari penggunaan untuk kepentingan pribadi dan lakukanlah pendataan administrasi yang benar, Serta peliharalah kendaraan dengan baik, untuk menunjang pelaksanaan tugas operasional.

“Saya berharap dengan penambahan randis saat Ini, dapat memaksimalkan kinerja Satlantas dengan mampu meminimalisir permasalahan bidang lalu lintas. Seperti: mampu mengurai kemacetan Lalu Lintas, geng motor, balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya. Gunakan randis ini siang dan malam, atur distribusi bbmnya sehingga Polda Sumut bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, Jelasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *