GENERASI NEWS

Kategori

Kapolres Pelabuhan Belawan Berpesan Masyarakat Saling Bekerjasama dan Menjaga Keamanan

Paska penggeledahan Rumah yang diduga Markas teroris di sicanang, seluruh Masyarakat Belawan Sicanang dengan keras menolak adanya teroris dan paham Radikalisme di Kecamatan Medan Belawan khususnya di Kelurahan Sicanang.

Hal ini di buktikan dengan memasang
spanduk di beberapa tempat yang bertuliskan "Kami Masyarakat sicanang Belawan menolak di jadikan tempat penguburan teroris, Jangan nodai kampung kami dengan dara teroris" tulisnya.(17/11/19).

Tulisan yang sama juga dituliskan di Kota Belawan "Kami Masyarakat Kota Belawan Menolak di Jadikan Tempat penguburan Teroris, Jangan nodai kampung kami dengan dara teroris" tulisnya.

Sementara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH berpesan kepada masyarakat, agar semua masyarakat untuk saling bekerja sama menjaga keamanan di daerah kita.

"Saya minta laporkan kepada pihak berwajib apa bila ada suatu kejanggalan dan perencanaan tidak baik di daerah kita khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan" Ucap kapolres.

Kapolres menambahkan, beliau juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk saling menghargai antar umat beragama dan menciptakan persaudaraan yang erat dan saling mengasihi.

"Kita akan tindak tegas apa bila ada kelompok Radikal yang berencana dan ingin memecah belah negara ini. Jangan mau terbujuk dan bergabung untuk ajakan sesat yang di lakukan manusia yang tidak bertanggung jawab. Saya mohon agar kita tetap saling menghormati" Tandasnya.

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *