GENERASI NEWS

Kategori

Kapolsek Medan Helvetia Melayat Kerumah Kepling

*Ucapan Terimakasih Istri Almarhum Bapak Subari Kepala Lingkungan XIII Sei Sekambing C-II Kepada Polsek Medan Helvetia*

Medan, 28 Nopember 2019.

Kapolsek Medan Helvetia. Akp.Sah Udur.TM. Sitinjak.SH,SIK,MH, yang didampingi Kanit Bimmas.Ipda.Suparmin dan Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Sekambing C-II.Aipda.IGDH.Simbolon serta Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah Aipda.Chandra Madan Hasibuan,SH.melayat ke rumah duka Almarhum Subari yang merupakan salah satu Kepala Lingkungan di Kecamatan Medan Helvetia, yang beralamat di Jln.Asrama Lingkungan XIII Kelurahan Sei Sekambing C-II Kecamatan Medan Helvetia. ( Kamis ).


Sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek tiba di rumah duka Almarhum Bapak Subari yang merupakan Kepala Lingkungan XIII Kelurahan Sei Sikambing C-II Kecamatan Medan Helvetia, setibanya di rumah duka, Kapolsek langsung di sambut oleh Mhd.Rizki Hairi Sipa yang merupakan anak sulung dari Almarhum dan Ibu Nana Isna Istri Almarhum dan beberapa warga yang sedang Ta'ziah di rumah duka serta Personil Babinsa Kelurahan Sei Sikambing C-II Serda.Agus Puja Kesuma.

Dalam kunjungan melayat tersebut Kapolsek menyampaikan kata turut berduka cita yang sedalam - dalamnya kepada keluarga Almarhum atas berpulangnya Bapak Subari yang merupakan suami Ibu Nina ke sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta tak lupa juga Kapolsek menyampaikan, marilah Kita sama - sama mendo'akan Almarhum agar amal serta ibadahnya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan di ampunkan segala dosa - dosa Almarhum semasa hidup, baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan tabah dan Ikhlas menghadapinya.

Keluarga Almarhum Bapak Subari yaitu Ibu Nana Isna yang merupakan istri Almarhum menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek dan beberapa anggotanya yang mana telah menyempatkan diri untuk datang melayat dan mendo'akan suami Saya, semoga apa yang Kapolsek sampaikan tadi kepada Kami sebagai keluarga Almarhum khususnya Saya sebagai Istri Almarhum dapat menghibur Kami dan menambah semangat Kami yang ditinggalkan oleh Almarhum.

Sekali lagi Kami sebagai keluarga yang berduka mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Kapolsek dan seluruh anggotanya, semoga Kapolsek dan jajarannya tetap dilindungi oleh Allah SWT dalam pelaksanaan tugasnya serta di jauhkan dari marabahaya dan semakin di cintai oleh masyarakat.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *