GENERASI NEWS

Kategori

Farewell Parade di Mapoldasu, Dari Komjen Pol Agus Andrianto ke Irjen Pol Martuani Sormin

Farewell Parade di Mapoldasu Dari Komjen Agus Andrianto ke Irjen Martuani Sormin



Farewell parade Kapolda Sumut dari Komjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH. MH kepada Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut . Sabtu (28/12/2019) pukul 09.30 Wib.

Dalam kegiatan ini, selain dihadiri Komjen Pol.Drs. Agus Andrianto SH,MH, juga Pangdam l/BB Mayjen TNl M.S. Fadhillah,Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol.Mardiaz Kusin Dwihananto SIK Mhum,Sekda Prov Sumut, Kabindasu, Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Ketua Bhayangkari Baharkan Polri, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan jajaran, para tamu undangan dari unsur Forkopimda Sumut dan seluruh peserta upacara farewell parade.

Kesempatan di awali dengan penghormatan Pasukan di lanjutkan dengan penyerahan bendera Pataka Polda Sumut Setya Bhakti Jaya dari Kapolda Lama kepada Kapolda Baru di lanjutkan penandatanganan serah terima. Kegiatan di lanjutkan dengan Sambutan Kabaharkam Polri selaku Kapolda Sumut yang mengawali dengan salam, kemudian mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada seluruh anggota Polda Sumut dan seluruh unsur TNI dan pemerintah Sumut atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolda Sumut, semoga seluruh pengalaman kita bekerja semakin baik kedepannya sehingga sumut akan menjadi salah satu icon perkembangan di waktu kedepannya.

Komjen agus juga memohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat menjadi Kapolda Sumut. “Saya mohon diri semoga kedepannya di tangan Kapolda Sumut yg baru bisa menjadi lebih baik lagi. Selamat bertugas kepada bapak dan ibu Martuani semoga bisa di cintai masyarakat sumut” ucap Komjen Agus.

Kemudian sabutan dari Kapolda Sumut yg baru Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si yg menyampaikan ucapan selamat kepada Komjen Agus Andrianto dengan jabatan barunya, kedepannya Kapolda Sumut ingin mengucapkan terima kasih kepada Komjen Agus semoga di tempat yg baru sebagau Kabaharkam Polri bisa memberikan rasa aman di seluruh nusantara .” Apapun atensi bapak di sumut akan kami kerjakan. Kami berharap kiranya personil di Polda Sumut kedepannya bisa mendapatkan penghargaan di Baharkam dari bapak” ucap Irjen Martuani

Kapolda mengucapkan selamat natal kepada seluruh personil yg merayakan. “Akhirnya atas nama keluarga besar Polda Sumut kami mengucapakn selamat jalan dan selamat bertugas di rempat yg baru dan jangan pernah lupakan keluarg besar Polda Sumut” tutup Kapolda Sumut. Kegiatan farewell Parade berjalan dengan lancar diakhiri dengan foto bersama.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *